Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012022396/batal-kimpoi
Batal kimpoi
Bismillahirrahmanirrahim.

maaf nih gan kalo garing & ga lucu. masih newbie, maklum. Sorry juga nih kalo

Quote:ada 3 orang pemuda yang sedang gallau karena mereka tidak jadi menikah. mereka sangat sedih. Mereka berbincang mengenai masalah mereka kenapa tidak jadi menikah. Pemuda pertama mengatakan bahwa dia batal menikah karena berbeda agama. Pemuda kedua mengatakan bahwa dia batal kimpoi karena berbeda pendapat orang tuanya. lalu pemuda ketiga berkata bahwa dia tidak jadi menikah karena dia berbeda kelamin.

sorry kalo garing. masih newbie
Batal kimpoi
sering nemu gan...




: AWAS burung KENARI pembunuh gan :
repost nih gan
keep posting yg lucu terus gan
mayan gan

izin nitip lapak gan
Quote:
yg di longue
Spoiler for longue:

yang di jokes

lumayan
beda kelamin??? memang harusnya kalo kimpoi kan beda kelamin gan .. Mr.P ktmu Mr.P jadina apa gan
garing bgd gan jokes nya
Batal kimpoi

Spoiler for komeng:
keep posting aja gan,, ga garing kok
ufa agak sering yg kayak gini gan Batal kimpoi

Ngakak 

yg ngepost kyknya kaum gay nih.. hahaha,.. jokes no offence...
lumayan gan
repost nih jokes
kip posting ajah terus yah
bhahahahaha maap ane doboll
re del ajah yak
lucu gan jokes nya.. bikin
bikin lagi ya gan..
lumayan lucu gan..
maho dong berarti
wahahaha koplakk gan
×