alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012021447/insya-allah-ngakak-sepuh
Ngakak insya allah ngakak sepuh
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya ? emoticon-Cape d... sorry gan kalau garing .
maklum newbie . hehe . emoticon-Baby Boy
tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) sama di emoticon-Hammer2
emoticon-Shakehand2
PERTAMAX gan !!emoticon-thumbsup
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) Pertamax
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kocak gan, klo ane mah mles jdi apa" jadi manusia biasa ja ,wkwkwkkwkw
insya allah ngakak sepuh
joke jadul...dul...dul... post lg yg gress donk gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:
Ya dimaafkan gan....
Agan aja mau gak...jadi monyetnya emoticon-Ngacir insya allah ngakak sepuh

Ngakak 

Quote:Original Posted By .FIXY
joke jadul...dul...dul... post lg yg gress donk gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:


iya sepuh maap . kan ane masih newbi .

Ngakak 

Quote:Original Posted By weyzch
Ya dimaafkan gan....
Agan aja mau gak...jadi monyetnya emoticon-Ngacir insya allah ngakak sepuh


ane mau kalau sama agan !! emoticon-Shakehand2 hehe .
mayan lah gan insya allah ngakak sepuh
wakakak lumayan lucu gan







post made by dhika69 - anti copy bot signature
lumayan gan buat newbie, semoga trit berikutnya bisa lebih bermutu lagi...
hahahahahaha
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
mampir ditheread ane
Quote:MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
TS tarzan iaa ? Aku ttp manusia aj deh emoticon-Ngakak (S)







Posted by EvoBusiness @ KasKus
Wakakakaka bisa aja gan emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol insya allah ngakak sepuh
mayan kocak sambil mejeng pejwan gan
lumayan buat bikin emoticon-Smilie

Thumbs up 

Quote:Original Posted By weyzch
Ya dimaafkan gan....
Agan aja mau gak...jadi monyetnya emoticon-Ngacir insya allah ngakak sepuh


Quote:Original Posted By EvoBusiness
TS tarzan iaa ? Aku ttp manusia aj deh emoticon-Ngakak (S)







Posted by EvoBusiness @ KasKus


gapapa deh ane tarzan . asal agan nenek moyang nya ajee . hehe emoticon-Shakehand2
wah... ane belom bisa ngakaks nih biss emoticon-Frown

Kesel 

Quote:Original Posted By ONdreamON
wah... ane belom bisa ngakaks nih biss emoticon-Frown


mungkin lain kali sepuh . emoticon-Cape deeehh