alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020718/masukk-gaann-ngakak-100-no-bb
Masukk gaann NGAKAK 100% (No BB)
Maaf ya gan kalo agak emoticon-Blue Repost masih newbie gan..

Lupa masang alarm judulnya...

Dulu waktu aku kelas 5 sd aku sering banget di bangunin alarmku saat waktu solat subuh.
dan saat itu ayahku mengajaku solat berjamaah di waktu subuh.
aku saat itu begadang lihat MU vs Barca
dan saat itu aku tidur jam 11 sampai ngantuknya aku lupa masang alarm
lalu ayah menyiramku dengan kuah indomie
Ini ceritaku apa ceritamu ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak semoga agan agan bisa ngakak ...

ehh ada satu lagi ni pas ane joging di hari minggu
emoticon-Bingung
waktu itu temen aku ngajak aku jalan jalan ke tempat namanya Andhang Pangrenan(purwokerto)
hari itu aku lagi nonton tv sedang dibuatin mie
lalu temanku nyamper aku di depan rumah lalu aku keluar.
saat aku keluar udah rame banget tementemenku udah kumpul.
karena saya merasa iba jika aku makan mie dulu...
karena saya merasa iba saya pun langsung cabut ...
ternyata jarak antara rumah saya sampai anda sekitar 7 kilo ...
lagi saya mempunyai penyakit mag
lalu saya menghayall..
saya berngehayal ke temen saya
'' ehh kamu gatau yaa aku itu tadi mau di bikinin mie INDOM*E tapi kamu keburu kerumah''
lalu temen saya
''apa iya? hmmm sorry lahh ''
saya
''hmm gapapa wis enak kali ya kalo udah makan... aku suka banget sama airnya ''
''ihh emang enak?''
''enak tauu..''
''ohh.. ''
lalu saya gak kuat .. sampe sana
sampe sampe saya sempat di gendong sama temen saya ..
sampe sana saya berkata ''airr aiiirr aiirrr''
lalu teman saya berkata'' apa ? apa ?''
saya menjawab '' air nyeett !!'' dengan nada mbentakk...
lalu dia '' airr apaa !?!?! ''
saya menjawab '' apa ajalah pengen buat ademadem''
tibatiba dari blakang saya di siram dengan kuah mie INDOM*E
dalam hati bajigur bocah ra genah,
akhirnya saya mandi dehh... disana sambil pake baju...
risih lengkett...
ini deritaku apa deritamu ?
emoticon-Ngakak
sorry kalo emoticon-Blue Repost
kalo boleh emoticon-Toast ama emoticon-Rate 5 Star
hihihi
sorry bahasanya kaku emoticon-Big Grin
lumayanlah gan walau uda agak sering cerita ttg Indomi*

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]

Gak ada pertamax,, keduax pun jadi!!!

Nice jokes gan. . . emoticon-Ngakak
Bikin nyengir gan...
Keep posting yg lebih kocak gan...
Padat singkat n kocak gan...biar emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2 Masukk gaann NGAKAK 100% (No BB)
haha okee gann tq responyaa..
tenang aja gann lebih kocak lagi... haha
hahah
Iy gan emoticon-Ngakak ane emoticon-Big Grin Masukk gaann NGAKAK 100% (No BB)
lumayan ceritanya gan dari pada ane bilang garing emoticon-Big Grin
mie lagi...mie lagi....??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:

komeng

Quote:Nice komeng gann... komengnya yang bermutu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak dulu gan
muakakakakakak
lumayan boss
pagi2 buta dah ngakaks
ciakkakaka diksh air indomie emoticon-Ngakak
geloo dagh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ane gan liatna ahahah
hahahahhaha mayan juga niyh gan....
buat ketawa2 di pagi hari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakakkk..lumayan kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perasa'an pernah baca deh gan emoticon-BingungQuote: kunjungi trit ane gan Quote:(share) game angry bird
buat hp java
Masukk gaann NGAKAK 100% (No BB)
hehehehe lucu bgt deh gan emoticon-Ngakak

bikinemoticon-Ngakak

ini baru joke.emoticon-2 Jempol .
hahaha :ngakak:ngakak:ngakak
haha lucu jg gan emoticon-Ngakak

thx hiburannye gan.. emoticon-Shakehand2
kuah nya doank gan??emoticon-Ngakak (S)