Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020530/selalu-ada-kebaikan
selalu ada kebaikan!
baca nih gan di jamin jangan lupa: maaf kalau repost2 maklum masih newbie gaterima

SELALU ADA KEBAIKAN

Setelah berolah raga scuba diving bersama, seorang suami kehilangan pasangannya dan melaporkan ke pihak polisi pantai. Polisi yang mengusutnya ternyata baru berhasil menemukan istri bapak tersebut setelah lebih dari 24 jam tenggelam.
Polisi : “Kami berhasil menemukan istri bapak dan membawa kabar buruk dan baik mengenai istri Bapak.”
Suami : “Tolong sebutkan kabar buruknya saja terlebih dahulu!”
Polisi : “Istri Bapak ternyata hanyut dan terbawa arus sampai di dasar laut yang cukup dalam dan baru bisa diangkat besok.”
Suami: “Kabar baiknya?”
Polisi: “Anggota kami menemukan beberapa lobster berukuran besar dan beberapa kepiting besar di atas tubuh istri Bapak.”
kok terasa garing ya gan.??

hadewh . .

keep posting aja gan , ,
ijin nyimak
yah trit ane gagal lg berarti
Knapa lobster ama kepiting gan, coba harta karun...gan, biar gak tambah kriuk kriuk gan selalu ada kebaikan!
mayan gan ko
lumayan gan
biar ngga ngantuk nih...
kata polisinya: "lumayan lobster sama kepiting gede, klo dijual ke restoren termahal, pasti dibeli dengan harga mahal"
mayan lah selalu ada kebaikan!

Gak ada pertamax,, pejwan pun jadi!!!

Lumanyun gan. . .
w beli gan lobsternya gan....
Nice gan..
aja dech gan... udah pernah sich




: AWAS burung KENARI pembunuh gan :
Lumayan gan
mayan garing juga kriuk gan
selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!
Aslii kocakkk gan.....
selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!
Koplaaakkk.....
bisa aja si agan
Selalu ada kebaikan dalam keburukan ...
mayan gan
keep posting
^^
YANG PENTING PEJWAN GAN
×