alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020530/selalu-ada-kebaikan
selalu ada kebaikan!
baca nih gan di jamin emoticon-Ngakak jangan lupaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast: maaf kalau repost2 maklum masih newbie gaterima emoticon-Blue Guy Bata (L)

SELALU ADA KEBAIKAN

Setelah berolah raga scuba diving bersama, seorang suami kehilangan pasangannya dan melaporkan ke pihak polisi pantai. Polisi yang mengusutnya ternyata baru berhasil menemukan istri bapak tersebut setelah lebih dari 24 jam tenggelam.
Polisi : “Kami berhasil menemukan istri bapak dan membawa kabar buruk dan baik mengenai istri Bapak.”
Suami : “Tolong sebutkan kabar buruknya saja terlebih dahulu!”
Polisi : “Istri Bapak ternyata hanyut dan terbawa arus sampai di dasar laut yang cukup dalam dan baru bisa diangkat besok.”
Suami: “Kabar baiknya?”
Polisi: “Anggota kami menemukan beberapa lobster berukuran besar dan beberapa kepiting besar di atas tubuh istri Bapak.”
kok terasa garing ya gan.??

hadewh . .

keep posting aja gan , ,
ijin nyimak emoticon-Rate 5 Star
yah trit ane gagal lg berartiemoticon-Cape d...
Knapa lobster ama kepiting gan, coba harta karun...gan, biar gak tambah kriuk kriuk gan emoticon-Ngacir2 selalu ada kebaikan!
mayan gan emoticon-Ngakak ko
lumayan gan
biar ngga ngantuk nih...
kata polisinya: "lumayan lobster sama kepiting gede, klo dijual ke restoren termahal, pasti dibeli dengan harga mahal" emoticon-Nohope
mayan lah selalu ada kebaikan!

Gak ada pertamax,, pejwan pun jadi!!!

Lumanyun gan. . . emoticon-Ngakak
w beli gan lobsternya gan....
Nice gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin aja dech gan... udah pernah sich emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:
Lumayan gan
emoticon-Ngakak
mayan garing juga kriuk gan
selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!
Aslii kocakkk gan.....
selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!selalu ada kebaikan!
Koplaaakkk.....
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Selalu ada kebaikan dalam keburukan ... emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Smilie
keep posting
^^
YANG PENTING PEJWAN GAN