alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
4.68 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020336/gunung-pesagi-surganya-para-pendaki

Gunung Pesagi Surganya para Pendaki

Quote:


Quote:


Gunung Pesagi Surganya para Pendaki

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE KEINDAHAN GUNUNG PESAGI

Quote:





Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Selamat berkunjung gan.. emoticon-Traveller
emoticon-thumbsup


karena gw orang lampung ............

so gw bakal rate 7 ..........

eh 5 ...........

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pasti sejuk deh disana
Quote:


terima kasih banyak gan, semoga wisata dilampung makin ramai pengunjung... emoticon-I Love Indonesia (S)
keren pemandangannya emoticon-Angkat Beer
indonesia ga bakal mati sama
yang namanya panorama alam emoticon-Angkat Beer
daerah nya panas ga ya gan di sana ?
wah gan mantap emoticon-Matabelo
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
kampung halaman gw, dingin disana gan, kencing keluar asepnya wkwkwk
wah seger banget tuh gan buat yg suka mendaki gunung ..
adrenalin nya pasti memuncak ckckc
wah ane orang krui perantauan gan
dulu dah pernah sekali sampe kepuncaknya waktu sma..
keren amir tu pemandanganya dari atas emoticon-2 Jempol..
cuma sayang emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) fhoto2 na masih analog jadi ngak bisa ditambahin buat di pajang disini..

cuma bisa bantu rate aja dah...
mantap nih gunung,,

thans ts atas infonya,,cocok buat tahun depan nih...:S
ane gak suka naik gunung gan. capeks + takut nyasar emoticon-Big Grin
salamm super emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
gunungnya ga terlalu tinggi... tpi masih alami ya..
ane hampir 16 tahun tinggal di lampung belum pernah sekalipun ke sana, gan... emoticon-Malu
ternyata pemandangan di sana bagus juga ya... emoticon-thumbsup:
sayang lokasinya di Lampung Barat, jauh dari posisi ane...
tapi mudah2an suatu saat nanti ane bisa ke sana, buat ngeliat langsung dengan mata kepala sendiri keindahan di sana... emoticon-I Love Indonesia

*btw ini pertama kalinya ane bisa mejeng pekiwan di HT emoticon-Ngakak
gila keren amat.......kapan ane bisa mendaki ke sono ,,, emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di