alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
4.68 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020336/gunung-pesagi-surganya-para-pendaki

Gunung Pesagi Surganya para Pendaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 18
pemandangan nya bagus gan ... nice share gan
bagus ini tempatnya, kapan2 kesana ngeliat emoticon-I Love Indonesia (S)
ane jg blom ksana, di tanjung karang
Indonesia memang keren alamnya luar biasa indah..
Jadi pengen ikut pendakian lagi nih kayak dulu waktu masih muda masih kurus..
Kalo sekarang udah buncit nih..
Hehehe..
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
kirain bentuknya persegi gan??? emoticon-Ngakak
cakep bener pemandangannya.
masih bagus gak tuh gunungnya apa udah rusak?
keren gan jadi pengen mendaki gunung dua
sayang ga suka ketinggian tapi kalo pemandangan dari atas beh emoticon-Hammer
emang bagus untuk di daki ini emoticon-Big Grin
ane mah salut ama yang fotonya, keren bgt...
Kaskuser Regional Lampung bisa bikin acara caping ke gunung Pesagi gan...
wahH kren bgt dan................
bisa bwt pertimbangna kdpannyntar.....................emoticon-Cendol (S)
keren gan gambar pemandangan gunungnya emoticon-Matabelo
cuman kynya tu gunung masih orisinil bgt hutan smua gtu ya gan..
gan ini medan dakinya kayaknya sulit banget yah, 2200mdpl tapi nyampe 12 jam? soalnya kmaren ane ngedaki gunung cikuray ketinggian 2833mdpl cuma ngabisin waktu 7setengah jam.
wah...keren gan, coba deket2 daerah ane, bakalan ane cobain tuh gunungnya
liat gambar2nya dah kaya mimpi aja
Mantap gan pegunungannya jadi mau kesana deh emoticon-Traveller


























© @djawavoorhees ™ was here - 2011
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
wah mantap gan nice info emoticon-2 Jempol
keren banget gan
keliatan dingin sejuk sedap untuk dipandangemoticon-Add Friend (S)
indaah gan emoticon-Matabelo
kira-kira berapa yah dari jogja ke sana ongkosnya gan? emoticon-Bingung (S)
pemandangannya bagus jg ya di sana
nice share gan emoticon-thumbsup:
Halaman 9 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di