alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
4.68 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020336/gunung-pesagi-surganya-para-pendaki

Gunung Pesagi Surganya para Pendaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 18
masih alami banget gan banyak pepohonan nya lagi

Memang Gan...

Sebagai Orang yang tinggal deket gunung Pesagi memang gw akuin pemandangannya sangat bagus gan... emoticon-2 Jempol

emoticon-Traveller

Daerahnya dingin gan, jadi kalo mw ke daerah ini kudu bawa yang bisa buat anget, kalo gk mw kedinginan emoticon-Ngacir


emoticon-Add Friend (S) emoticon-I Love Indonesia emoticon-Add Friend (S)
nice inpoo gan
woww... gunungnya indah banget gannn.. baru tau nama ni gunung ane gann emoticon-Malu
manteb gan nice share ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Wah, boleh juga nih pemandangannya
Hiks ane dari dulu pingin banget naik gunung cuma gak blum kesampaian.. temen ane ada yang anak gunung ane kasih tau ahh gunung ini. Tapi medannya kayaknya asik bwat di cobaemoticon-Takut (S)
wih..., eksotis bgt ni....
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
Nice info gan. Tp syg font nya kuning..sakit dimata
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
keren gan emoticon-Matabelo
kapan ane bisa ngdaki kesana??
padahal tinggal dilampung
turut berduka buat tragedi mesuji yg di lampung juga emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
OOT emoticon-Hammer (S)
btw,,ada foto jalurnya gak gan?? emoticon-Big Grin

biar dipersiapkan dari sekarang untuk emoticon-Traveller
weu pic-nya keren2 gan emoticon-Belo
Keren gan.
Tp ttp aja, ngeri ilang kl ngedaki gunung.
emoticon-Ngakak
Gunung Pesagi Surganya para Pendaki
ane hampir 16 tahun tinggal di lampung belum pernah sekalipun ke sana, gan...
ternyata pemandangan di sana bagus juga ya...
sayang lokasinya di Lampung Barat, jauh dari posisi ane...
tapi mudah2an suatu saat nanti ane bisa ke sana, buat ngeliat langsung dengan mata kepala sendiri keindahan di sana...
naik-naik ke puncak gunung.. tinggi-tinggi sekali emoticon-Traveller
mantap gan.., tapi kok ga da poto yg dari gunung gan? hehe..., manjat lah agan kesana.., mintak potonya emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di