Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012019493/sharesulap-paling-memalukan-masuk-gan
[Share]Sulap Paling Memalukan [Masuk gan]
Hi Bertemu dengan saya lagi hihi
kali ini saya mau nge share sulap yg lucu gan (sulap gagal)
langsung aja ya cekibrot :
1.
Spoiler for sulap nyengir:


2.
Spoiler for sulap dedy:


3.
Spoiler for sakit gan:


4.
Spoiler for mau di taro dimana tuh:


5.
Spoiler for aduh kebuka deh:


sekian dari ane

gimana gan?

ga?

hehe

buat yg udah iso dong hehehe engga juga gpp
tidak menerima
Mohon di
Ada yg gan
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Ada yg gan


maaf kalo gitu gan hehe

sekedar share
gan
Quote:Original Posted By bangrojali
gan


maaf gan hehe
ane cuman sekedar share doang

share buat yg belum tau hihihi
Semangat
ngga apa2 gan... yg penting menghibur...
keep posting!
Quote:Original Posted By zepellin
ngga apa2 gan... yg penting menghibur...
keep posting!


thx gan hihihi
semangat gan untuk jadi yg terbaik








ijin nyimak ya gan...soalnya bakalan lama nih buffer nya...
yang penting pejwan...
wah ane baru liat tuh gan,.. apalagi yg saat si botak salah,...
Wakakakak ada2 aja nih [Share]Sulap Paling Memalukan [Masuk gan]
Quote:Original Posted By anak_malem
wah ane baru liat tuh gan,.. apalagi yg saat si botak salah,...


hahaha , sadis amat manggilnya si botak hihihi
ane numpang buffer dulu gan...

lemot nih..
ada yg gan..
tapi kgk papa.. tetap semangat posting!
om dedy stress tuh pasti
Quote:Original Posted By AboveInside
om dedy stress tuh pasti


hihihi
Semangat








ebusett itu video yah btw ane ngga kuat utk ngebuffernya gan coz net lagi lemot
ora iso buffer ane gan [Share]Sulap Paling Memalukan [Masuk gan]
×