Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012018826/salah-ml-inside-gan
Ngakak Salah ML [Inside gan]
[quote=][quote=]Salah ML [Inside gan][quote=]
maaf kalo \t
\t
mengharap \t
and \t
menolak \t
\t
nb:ga usah post klo yee

SALAH ML

Alkisah kopral bedul: baru ditugaskan bersama pasukan keamanan PBB disuatu daerah terpencil di Timur Tengah.

Setelah berkeliling markas, sang komandan berkata " kopral bedul, kalau kamu suatu waktu tidak tahan ingin bersetubuh, pakai saja unta betina ini, jgn malu-malu, itu yang kami lakukan selama ini

Setelah 3 bulan bertugas, akhirnya kopral bedul tidak kuat lagi menahannyadan meminta izin dipinjamkan unta betina tersebut, singkat kata setelah mendapatkan tempat sepi disalurkanlah hasrat si bedul yang terpendam selama ini:

15 menit kemudian, dengan muka berseri-seridia mengembalikan unta betina tersebut pada pasukan yang sedang berkumpul dimarkas

Komandan heran dan bertanya "kok cepat sekali?":. Seketika itu juga muka bedul pun memerah karena maludan balik bertanya "memang biasanya kalian berapa lama Ndan?". Komandan pun menjawab "Hampir 3 jam, karena dengan mengendarai unta, jarak kerumah prostitusi terdekat adalah 3 jam!". Bedul "hAAH ::##$**!:

[/quote][/quote]Kalo ngakak ataupun senyum bolehlah berbagi cendol dan rate5 [/quote]----- -----
ane numpang ngakak tapi ngak guling-guling gan

Ngakak 

HAHAHAH GOKILL GAN .....
sumpah ane malah onta betina nya yang di pake sama tuh kopral....
parah sakit perut ane
Unta-nya emg mau di pake ke mana gan, kok dia gk tahan?
hahaha koplak bner dah
anjrit..... kocak banget gan
mampus lo...kalo ane sih malu dah ml ma unta...btw...nice joke gan...
berbau repsol gan, tapi tetep aja lucu.. missunderstand dikira pake onta....
wkakakaka
luamayn gan bikin senyum
wkwkwkwkwk...

sumpah guling-guling gan...

wkwkwkwkwkkw
whahahaasuuwww
hahahaha lucu bangatt postingnya. mantap gan.
Nice Share Gan !!
numpang gan
Nice Share Gan !!
Wakakakaka kocak gan ceritanya Salah ML [Inside gan]
Dipikirnya maen ama ontanya, taunya buat jadi kendaraan ke tempat prostitusi haahahahaha ane gan..... Salah ML [Inside gan]
×