Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012016119/doa-sang-suami-jgn-ditiru-gan
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta
berkah.

Pertama,sang suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit
membacakan doa dan keinginannya.

Kemudian ketika giliran istrinya yang
akan memanjatkan keinginan,

si istri terlalu dalam menunduk
sehingga jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

"Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat,"
kata si suami berseru.


jiakakakaka,,ngakak ampe guling-guling wakakaak :maho
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan.. Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
kasian bener tu istri...
hahaha...
bantu rate yah gan. bagi cendol juga boleh, coz masih nubie..
haha..
istri nya masa didoain mati..
wkwkwkwkwkwk....


sumpah ngakak gw bacanya gan..

lucu banget gan
lucu gan bisa menghibur
suami kejam wkkwkwk
wah, parah banget...
kacau banget tuh suami kayak gitu,, hehehe
Quote:: : : : :

Maaf untuk alamat nya disamarkan.. demi mencegah hal2 yang tidah di ingin kan..
semoga doa istrinya: "semoga saya kalo jatuh ke sumur ini, tidak mati. Amen"
doanya pasti yang ngga2 itu gan
jayus nih wkakakakakka
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan.. Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
bikin ane ngakak gan

Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
suami gendeng
wkwkwkwkw..

wkwkwk...

Parah bgt gan, masa suami-nya SUMPAHIN isterinya Masuk ke dalem sumur"

Walah doanya ternyata pengen istrinya lenyap...hahaha

Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
dasar....
bisa aja TS...

Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..