alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012016119/doa-sang-suami-jgn-ditiru-gan
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta
berkah.

Pertama,sang suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit
membacakan doa dan keinginannya.

Kemudian ketika giliran istrinya yang
akan memanjatkan keinginan,

si istri terlalu dalam menunduk
sehingga jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

"Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat,"
kata si suami berseru.


emoticon-Toast
jiakakakaka,,ngakak ampe guling-guling wakakaak emoticon-Ngakak :maho
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan.. Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
kasian bener tu istri...
hahaha...
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Ngakak bantu rate yah gan. bagi cendol juga boleh, coz masih nubie..
haha.. emoticon-Ngakak
istri nya masa didoain mati.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk.... emoticon-Ngakak


sumpah ngakak gw bacanya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan bisa menghibur
suami kejam wkkwkwk emoticon-Ngakak
wah, parah banget...
kacau banget tuh suami kayak gitu,, hehehe
Quote:emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

Maaf untuk alamat nya disamarkan.. demi mencegah hal2 yang tidah di ingin kan.. emoticon-Blue Guy Peace
semoga doa istrinya: "semoga saya kalo jatuh ke sumur ini, tidak mati. Amen"
doanya pasti yang ngga2 itu gan emoticon-Nohope
jayus nih wkakakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan.. Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
bikin ane ngakak gan

Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
suami gendeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw..

emoticon-Ngakak
wkwkwk...

Parah bgt gan, masa suami-nya SUMPAHIN isterinya Masuk ke dalem sumur"

emoticon-Ngakak
Walah doanya ternyata pengen istrinya lenyap...hahaha

emoticon-Ngakak Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
dasar.... emoticon-Ngakak
bisa aja TS...

Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..
Doa Sang suami.. jgn ditiru gan..