Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012006524/bingung-bedain-cewek-cowok-dilihat-dr-avatar
bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar
agan agan senior di kaskus ane mo nanya neh,,,,????



gans senior ane kan nyubie neh,,,,mo nanya kalo bedain ce ma co lewat avatar gmn ya,,,???yg ane perhatiin kaskusser tuh co muanya,,,kagak ada cewkny,,,,masa iya ane mo tau cewk harus ngeliat propil mereka masing,,,cape kale,,,


tolong dong gan senior,,,ane mau tau gmn cara bedain ce pa co lewat avatar,,,kadang avatarnya cewek ternyata co,,,, sory kalo emang ane berharap mohon jangan di



kalo bikin tret ini dapet

heheh tengkiyu ya gans,,,atas share nya,,,moga aganz2 dan aganzwati mndapatkn pahala kebaikan dr Tuhan
PERTAMAX DIAMANKAN!!! Bawah ane maho!!!
bingung gw , dibilang salah kamar, udah pasti salah, tapi liat pertanyaan nya bikin gw pgn ketawa ....


napa gak lu PM aja orang yg punya avatar nya, tanyain lu cewe, cowo apa bencong ... gitu aja joq repot .. hehe bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar
Quote:Original Posted By jualbb.com
bingung gw , dibilang salah kamar, udah pasti salah, tapi liat pertanyaan nya bikin gw pgn ketawa ....


napa gak lu PM aja orang yg punya avatar nya, tanyain lu cewe, cowo apa bencong ... gitu aja joq repot .. hehe bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar


simak pertanyan ane bos,,,,cape kale PM satu2 cuma buat cari cewek,,,
Quote:Original Posted By christianjsp
PERTAMAX DIAMANKAN!!! Bawah ane maho!!!


pertamak doang,,,penjelasannye mane gans,,,
bnr bgtz tuh kata di atas ane... wokwokwokwowk
Langsung tanya ke orangnya ajah dia hode apa ga atau sebaliknya ..
kalo kaya gini mending di longue ajah drpd ntr ID ente di benned momod.
ane juga masih nubie gan jadi kurang info mungkin bawah ane tau
tanya baek2 aj gan.......
Bener gan, kl nanya disini jawabannya kocak2 semua
kocak gan tritnya














ente intip aja tuh avatar klo pas lg mandi
Tanya aja ke orangnya sendiri
abissssss gw nye jd

bisa aja gan jokes ente
selamat berpusing ria
cari cewe d kaskus

wakakakkaka asli ane ngakak banget nih :maho bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar
Susah gan bedainnya ane aja pake avatar kaya gitu sedang kan ane cowo...
Itu bini ane gan yg ganti...dia suka ngaskus jg baca baca doang pake akon ane...

Mending tanya baek baek gan...tiati tp banyak hode, maho

bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar
Ikut Termehek-mehek aja gan... wkwkwk
ngakak ane gara2 salkam bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar
Quote:Original Posted By Manchunian.Cool
ngakak ane gara2 salkam bingung bedain cewek cowok dilihat dr avatar


jiah . . .
ikutan deh . . .
cari maho banyak gan
×