Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012003569/santri-cerdik-dan-seekor-sapi
santri cerdik dan seekor sapi
saya hanya menghibur mohon maaf kalo gak ngakak tapi jangan kalo kasih ama bantu

lansung aja gan

suatu hari Seorang santri baru saja lulus aliyah pesantren dengan nilai jayyid jiddan ( lumayan pintar). Dia pun berencana mengadu nasib di Jakarta.
Saat tiba di Stasiun Pasar Senen, dia melihat kerumunan orang. Rupanya sedang ada kecelakaan. Di Jakarta, kecelakaan biasanya memang menjadi tontonan yang menarik, maka dia pun memutuskan untuk ikut menonton.
Namun teryata kerumunan itu terlalu berjubel sehingga ia tidak bisa melihat korban dengan jelas, apalagi postur tubuhnya yang memang kecil. Jadi, jangankan mendekat, untuk melihat korban saja sulit. Berhubung karena merupakan santri berotak cemerlang, maka dia tidak kurang akal dan langsung berteriak-teriak sambil pura-pura panik.
“Saya keluarganya.. Saya keluarganya.. Minggir.. Tolong minggir !” katanya sambil mengacungkan jari dan mendesak maju menerobos kerumunan orang-orang tersebut.
Orang-orang pun memandanginya, dan ternyata si santri memang berhasil. Mereka langsung memberi kesempatan kepada santri itu untuk menghampiri korban kecelakaan. Santri itu pun langsung mendekati korban kecelakaan. Dan, betapa terkejutnya ketia dia melihat dengan jelas korban kecelakaan yang diakuinya sebagai keluarganya itu ternyata adalah seekor SAPI!








maaf kalo garing saya hanya menghibur

Cool Pertamax!

dfsafadsaf<Mantra Berhasil

Pertamax!
sialan
atas ane pada berebut PERTAMAX santri cerdik dan seekor sapi
awas awas abang nya sapi datang awas mingir

ane bantu gan...

santri cerdik dan seekor sapi
berarti santrinya KEBO donk ???





: AWAS burung KENARI pembunuh gan :
wkwkwkw... kasian santrinya udah pede bgt ga taunya sampi











Copyright © merahdarahqu 2011
Mejeng dipage one ah
santrinya mmg pnter tapi kena jebakan batman
hahahaha haduh2 terlalu pintar...
hahaha... keluarga sapi.. kesian juga tuh santri ngeboong malah sial
kocak gan lanjutkan
Quote:Original Posted By aselola
saya hanya menghibur mohon maaf kalo gak ngakak tapi jangan kalo kasih ama bantu

lansung aja gan

suatu hari Seorang santri baru saja lulus aliyah pesantren dengan nilai jayyid jiddan ( lumayan pintar). Dia pun berencana mengadu nasib di Jakarta.
Saat tiba di Stasiun Pasar Senen, dia melihat kerumunan orang. Rupanya sedang ada kecelakaan. Di Jakarta, kecelakaan biasanya memang menjadi tontonan yang menarik, maka dia pun memutuskan untuk ikut menonton.
Namun teryata kerumunan itu terlalu berjubel sehingga ia tidak bisa melihat korban dengan jelas, apalagi postur tubuhnya yang memang kecil. Jadi, jangankan mendekat, untuk melihat korban saja sulit. Berhubung karena merupakan santri berotak cemerlang, maka dia tidak kurang akal dan langsung berteriak-teriak sambil pura-pura panik.
“Saya keluarganya.. Saya keluarganya.. Minggir.. Tolong minggir !” katanya sambil mengacungkan jari dan mendesak maju menerobos kerumunan orang-orang tersebut.
Orang-orang pun memandanginya, dan ternyata si santri memang berhasil. Mereka langsung memberi kesempatan kepada santri itu untuk menghampiri korban kecelakaan. Santri itu pun langsung mendekati korban kecelakaan. Dan, betapa terkejutnya ketia dia melihat dengan jelas korban kecelakaan yang diakuinya sebagai keluarganya itu ternyata adalah seekor SAPI!








maaf kalo garing saya hanya menghibur


emang ustd sapi deh
Nice....Nice...Nice...jadi penghiburan malam ini ....
gan
Pengalaman TS ya..

Beo Rumah Bordil
lumayan gan...bikin ane nyengir...

keep posting ya gan...
masih untung sapi ,coba kalo monyet
wisnugr
1 sec ago.

Ha ha ha ha tul gan jokes yg sangat mantab tanpa ada unsur sara & porno ,?!
The best "PERTAMAX" juga ngak papa ya tanks,??!!
Quote:Original Posted By aselola
sialan


knapa gan?
×