Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012001923/soal-pergi-ke-salon
Soal Pergi Ke Salon
Gue kemaren abis potong rabut nih, sekali2 nih ke salon biar agak gaya dikit. Pas gue buka pintu salonnya gue liat cewek cantik karyawan salon nyapa gue,

dia bilang "atas nama siapa?",

gue jawab sambil pasang muka polos "dengan Hena mbak",

jawab mbak2nya "silahkan duduk dulu",

waktu gue udah duduk gue dipasangin kayak semacam pesulap, badan gue ditutup sama kain mbaknya sambil bilang

"tunggu sebentar yah"

sambil jalan masuk kedalam ruangan, berharap gue dipotong rambut gue sama mbak2 itu, 2 menit kemudian yang datang malah cowok, semi2 cowok sih sambil megangin rambut gue.

Gue bilang "mau ngapain mas" sambil pasang wajah jutek.

"mau dipotong model apa" kata mas2nya. Gue bicara dalam hati nih, sial banget ya udah seneng dapat mbak2nya malah nonggol pria bertubuh kecil bermata lentik.

tapi lumayan sih, lembut juga motongnya. Tapi gue jelek2 gini masih normal.



Mampir ke Blog Pribadi ane gan/sist

henawirasatya.com
Malahan hasilnya bagusan maho salon gan kalo dipotong mah
Drpada mba mba salon itu..... Soal Pergi Ke Salon
bilang aja ente malah seneng tuh
ini curhat apa joke gan?
Quote:Original Posted By turmijan
bilang aja ente malah seneng tuh



jelek2 gini ane normal gan
izin nyimak gan Soal Pergi Ke Salon
Jiahhhh....

yg motong maho"
Quote:Original Posted By cav47
ini curhat apa joke gan?



ane curhat gan..
bilang aja agan lebih demen yg motong itu cwo gan
Ente senang kan di potong sama mas mas itu
Bilang aja gan gak usah malu malu
hena kan nama cew gan ??? masa cew suka cew ???





: AWAS burung KENARI pembunuh gan :
hahahahaha ijin mau
Soal Pergi Ke SalonSoal Pergi Ke SalonSoal Pergi Ke Salon
Aslii kocakkk gan.....
Soal Pergi Ke SalonSoal Pergi Ke SalonSoal Pergi Ke Salon
Koplaaakkk.....
koplak bgt gan. hahahahaha
koplak bener dah gan
wah memang sangat kocak gan

Soal Pergi Ke Salon , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

wkwkwkwk lucu gan.,.,
boleh adh gan bikin ane teru s
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
×