alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012000182/hadiah-terindah--yg-cerdas-ngakak
Smile hadiah terindah. (yg cerdas ngakak)
suatu hari Komeng bercakap2 dengan temen akrebnya si Adul..
Komeng: dul kan bentar lg gw ulang taun, lo mau ngado apa ke gw...?
adul: saya pijit gratis aja ya..
komeng: lho kok cuma pijit dul?
adul: kan bapak saya tukang pijit, jd ku pijit loe aja dah...
komeng: owh gtu dul... kalo gitu gw jg mau lakuin sama ke loe waktu loe ultah ya dul...
adul: boleh, emang bapakmu kerjanya apa...?
Komeng: owh,, bapakku tu kerjanya "TUKANG JAGAL" dul.. tenang dul gratis kok..
adul: emoticon-Frown

update..
suatu hari komeng berniat mencuri mangga di kebun pak somad, namun sialx baru naruh tangga di pohon, komeng langsung ketahuan..
p somad: hey komeng! ngapain kamu disini!. mau maling ya!
komeng: maling? gak kok pak...
p somad: trus ngapain kmu dsini? pke bawa tangga sgala!
komeng: saya lg jualan tangga pak,, bpak mau beli?
pak somad: lho! alasan saja! inikan kebun saya ngapain jualan disini!
komeng: lho inikan tangga saya pak, terserah saya dong mau jualan dimana...
pak somat: cuk.....

uahmmm
bisa aja si agan,.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan, keep posting aja! emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
wkwk
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak gan ane ngebacanya,.
emoticon-Ngakak mati dong si adul
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Wah wah, sial bener nasib si adul pas ultah nanti dijagal emoticon-Ngakak ama komeng... hadiah terindah. (yg cerdas ngakak)
emoticon-Ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahono.spd
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


haha.. buat PR gan....
emoticon-Ngakak
abis di urut badannya misah2 gan emoticon-Takut
Lumayan lah gan! emoticon-Rate 5 Star gan
wkwkkw mayan nyengir dah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan
Wah wah wah tkng jagal hadiah terindah. (yg cerdas ngakak)
jiah gak kasian lo meng klo si adul gak ada lagi emoticon-Ngakak
serem amat gan tukang JAGAL ??? emoticon-Ngakak (S)
Nice jokes gan... emoticon-2 Jempol
Serem banget deket ama tukang jagal .emoticon-Big Grin