Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012000182/hadiah-terindah--yg-cerdas-ngakak
Smile hadiah terindah. (yg cerdas ngakak)
suatu hari Komeng bercakap2 dengan temen akrebnya si Adul..
Komeng: dul kan bentar lg gw ulang taun, lo mau ngado apa ke gw...?
adul: saya pijit gratis aja ya..
komeng: lho kok cuma pijit dul?
adul: kan bapak saya tukang pijit, jd ku pijit loe aja dah...
komeng: owh gtu dul... kalo gitu gw jg mau lakuin sama ke loe waktu loe ultah ya dul...
adul: boleh, emang bapakmu kerjanya apa...?
Komeng: owh,, bapakku tu kerjanya "TUKANG JAGAL" dul.. tenang dul gratis kok..
adul:

update..
suatu hari komeng berniat mencuri mangga di kebun pak somad, namun sialx baru naruh tangga di pohon, komeng langsung ketahuan..
p somad: hey komeng! ngapain kamu disini!. mau maling ya!
komeng: maling? gak kok pak...
p somad: trus ngapain kmu dsini? pke bawa tangga sgala!
komeng: saya lg jualan tangga pak,, bpak mau beli?
pak somad: lho! alasan saja! inikan kebun saya ngapain jualan disini!
komeng: lho inikan tangga saya pak, terserah saya dong mau jualan dimana...
pak somat: cuk.....

uahmmm
bisa aja si agan,....
nice joke gan, keep posting aja!

wkwk
gan ane ngebacanya,.
mati dong si adul
bingungbingungbingung
Wah wah, sial bener nasib si adul pas ultah nanti dijagal ama komeng... hadiah terindah. (yg cerdas ngakak)
ane bacanya gan
Quote:Original Posted By wahono.spd
bingungbingungbingung


haha.. buat PR gan....
abis di urut badannya misah2 gan
Lumayan lah gan! gan
wkwkkw mayan nyengir dah gan

mayan gan
Wah wah wah tkng jagal hadiah terindah. (yg cerdas ngakak)
jiah gak kasian lo meng klo si adul gak ada lagi
serem amat gan tukang JAGAL ???
Nice jokes gan...
Serem banget deket ama tukang jagal .