alexa-tracking

Ribuan Sopir Angkot di Bekasi Menjerit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011993302/ribuan-sopir-angkot-di-bekasi-menjerit
Ribuan Sopir Angkot di Bekasi Menjerit
Ribuan Sopir Angkot di Bekasi MenjeritRibuan Sopir Angkot di Bekasi Menjerit


Quote:


Sumber

Kadang kesel ngelihat ulah sopir angkot, tapi kalo melihat seperti ini, jadi kasihan juga...pengasilan gak seberapa...pakai diperberat juga dengan retribusi yang mencekik leher...bakalan semakin banyak nih angkot yang gak mau masuk terminal dan ngetem di penggir jalan...
hidup semakin sulit,
jangan di tambah sulit lagi dah..
Bakalan banyak angkot yang doyan ngetem dijalanan nih
Ditambah nyetir makin ugal2an
Semua demi setoran emoticon-Big Grin
naiknya gak tanggung² tuh retribusi juga gak guna
terminal tetep semrawut bau pesing banyak copet
Quote:



ia nih ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) miriss bgt


oiiii pemerintah mana ne naekin seenaknya fasilitas kgk ada
wahai para Jayus tambunan di pemerintah cepat2 lah bertobat
saran ane sih drpd menaikkan restribusi smp segitu besar'nya...perbaik'in dulu dari segi birokrasi angkot, jadi gak menumpuk angkot di 1-2 trayek aja, sehingga pendapatan supir jd menurun, akibat'nya rebutan penumpang terus
Quote:


Quote:

Bener gan, makanya kadang ane suka malu sendiri kalo habis maki sopir angkot yang begitu, ane sadar kalo mereka melakukan itu karena tuntutan profesinya....setoran, bensin, retribusi, uang premna, dan uang makan mereka sendiri...


Quote:

Mungkin orang PEMDA Bekasi mau naik gaji kali gan....jadinya naiknya luar binasa kejam...
yak, siap2 aja jalanan tambah macet, dan para timer akan senang emoticon-Stick Out Tongue
buzed..waktu jaman cuma Rp.100,- bisa dapet apa tuh...

sekarang kalo Rp. 1500,- kayanya juga masih masuk akal deh
tipikal indonesia

butuh duit, rakyat di palakin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kalo gitu mogok aja bagusnya, coba seluruh angkot mogok seminggu, liat reaksi pemerintah, masih mau narik duit sebanyak2nya?emoticon-Big Grin
Quote:


menurut ane sih ini udah gak masuk akal gan, secara mereka bayar retribusi kan setiap masuk terminal, sehari mereka bisa masuk terminal 8-12 kali, berarti sekitar 12000 - 18000 , di Jakarta aja setahu ane baru 500 perak gan retribusinya...
Quote:


kalo mogok sampai seminggu, berarti s Sopir angkot dan keluarganya juga puasa makan dan minum selama seminggu dong gan...
Ane rasa itu sebabnya kalo angkot mogok gak pernah lama-lama, paling cuma setengah hari..paling lama cuma 1 hari aja... Karena para Sopir angkot masih butuh makan gan..
gak cuma supir angkot aja gan! semua rakyat indonesia udah menjerit semua
kasian juga supir angkotnya emoticon-Berduka (S)

gak kebanyakan tuh dinaikinnya emoticon-Thinking

jangan sampai pengangguran bertambah gara2 supir angkot berhenti emoticon-Embarrassment
Quote:


ahhh ane sih ga kasian gan, biar mampuss emoticon-Mad:

biar ampe pd muak sm pemerintah nya

turun ke jalan

seruduk noh gedung DPR, istana negara

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


wah...sadis-sadis banget komentar agan-agan, ane sebagai pengguna angkot sih mrasa kasihan banget gan sama supir angkot... mungkin agan-agan gak pernah menggunakan angkot makanya bisa berpendapat seperti itu...
hidup itu penuh perjuanganemoticon-Hammerkasihan juga, walau ane jarang naek angkotemoticon-Embarrassment
Quote:

yang bikin angkot/transportasi masal lain ugal2 an ya iniemoticon-Nohope dihitung berdasar setoranemoticon-Nohope
Yang bikin enneg ngeliat petugas dishub ditengah jalan nagih duit ke sopir angkot atau truk, ditambah preman dan plokis. emoticon-Hammer
Quote:


aje gile ....
naik berapa kali lipat tuh?
kalo jelas dikemanakan duitnya sih gpp....