Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011987455/nenek-berbaju-lecek-apes
Nenek Berbaju Lecek (APES)
MAAF GAN KALO , sesungguhnya ane cuma mau naikin aja .

Langsung aja ke TKP :

Suatu ketika ada seorang nenek yang ingin memberikan kejutan untuk sang suami sang kakek di ulang tahun pernikahannya yang ke 40 tahun.

Seminggu Sebelum Ulang Tahun Pernikahan :
Nenek : Hadoh, Seminggu lagi nih ulang tahun pernikahan bikin kejutan apaan ya??? akhirnya nemu juga kejutannya . Ah bikin kakek bergairah kembali sama nenek. udah lama 20 th gak mesra mesraan

3 Hari Sebelum Ulang Tahun Pernikahan :
Ketika kakek mau tidur malam, tiba tiba nenek menyalakan lampu kemudian dengan memakai baju tipis sekali dengan maksud mengoda si kakek . tetapi si kakek pun tak berkomentar apa apa dan langsung tidur saja.

2 Hari Sebelum Ulang Tahun Pernikahan :
Ketika Kakek mau tidur malam, tiba tiba nenek masuk ke kamar dengan memakai pakaian bikini. dengan maksud mengoda sang kakek kembali, akan tetapi sang kakek pun tak berkomentar apa apa dan langsung tidur kembali.

Hari Ulang Tahun Pernikahan :
Tak mau gagal lagi akhirnya sang nenek mencoba cara terakhir, yaitu bertelanjang bugil dengan membawa kue tart bertuliskan selamat ulang tahun pernikahan ke 40 th kakek. Kemudian dengan tekad yang bulat, nenek masuk kekamarnya dan menyalakan lampu sehingga mengejutkan kakek yang sedang tertidur.

karena kagetnya kakek pun terbangun dan akhirnya sang kakek pun berkomentar mengenai penampilan sang nenek

(AKHIRNYA NIH GAN pikiran sih nenek)

Kakek : wah terima kasih atas kejutan ulang tahun pernikahan kita ke 40 th nek selalu temanin kakek ya nek .........

Nenek : cuma itu aja kek??? Penampilan nenek gak di komentarin?????


Kakek : Penampilan Nenek, cantik kok seperti dulu umur 25 th. tapi sayang BAJU YANG NENEK PAKE LECEK, GAK DI SETRIKA YA TADI????

Nenek :

MARI NGAKAK GAN
kriuk...kriuk...
Ayo yang pertamax, yang bensin, yang solar
keriput mau disetrika tuh kulit
ijin nyimak gan, gagal petromak
Quote:Original Posted By Fahri.F
kriuk...kriuk...


Eh PERTAMAX DATENG
Jiaahahah
Wah kasian banget si nenek
Kulitnya dikatain lecek
Quote:Original Posted By muhammadromli
Eh PERTAMAX DATENG


Ngk nyangka ane PERTAMAX
wakkaka emang begitu kek

makanya pake kacamata kek
biar jelas liatnya
kasian si nenek.. udah cantik2 eh bajunya lecek
parah tuh kakek
bini sendiri dibilang make baju lecek
wkwkwkwkkwkwkwkwk dasar tuh nenek nya stresss gan
kan qta ga punya setrikaan kek...

meakno si nenek g dapet jatah Nenek Berbaju Lecek (APES)
Quote:Original Posted By Fahri.F
kriuk...kriuk...


Quote:Original Posted By muhammadromli
Ayo yang pertamax, yang bensin, yang solar


ijin nyimak aja gan

cerita nya panjang,....
Wakakakaka mantap gan Nenek Berbaju Lecek (APES)
Quote:Original Posted By hellbond
keriput mau disetrika tuh kulit

siapa tau bisa gak lecek lagi gan hehe
Quote:Original Posted By screamice
ijin nyimak gan, gagal petromak


ok gan, semangat masih banyak pertamax di pom bensin lain
Quote:Original Posted By Swiftnation
Jiaahahah
Wah kasian banget si nenek
Kulitnya dikatain lecek


hahahahaha, gak di setrika 10 tahun gan
×