Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011983308/jago-nawarngakakkkk
Jago Nawar[NGAKAKKKK]
Jago Nawar

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”

Pedagang : “Rp 7.500, Mas!”

Pembeli : “Busyeet,mahal amat! Rp 5.000, deh!?”

Pedagang : “Kagak bisa Mas, harganya udah pas!”

Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana Bang?”

Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”

Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang gak manis aja 10 kilo!”
pertamax Jago Nawar[NGAKAKKKK]
nice jokes gan







AskingAlexandro™
Lumayan gan bikin Senyum senyum sendirian"
buset dah
pinter jg pembeli
pembeli itu raja gan Jago Nawar[NGAKAKKKK]
Jago Nawar[NGAKAKKKK]

hihihi lucu amad... nice joke agan..
hahaha,, ngakak abis gan, pinter abis ya gan.
hahaha,, ngakak abis gan, pinter abis ya gan.
hahaha,, ngakak abis gan, pinter abis ya gan.
aduh, gara2 overposting nih,jd hang..
Hahaha niat banget mau yang gratisan...
parah kalo nemu pembeli kaya gitu
wqakakkakakak pinter juga ya, yang penting gratiss hahahha
dodol tp pinter juga
Bise aje ente Jago Nawar[NGAKAKKKK]
kocak juga tapi ngajak ribut tuh
whhahahaa ..
pembelinya udah pelit, maruk lagi ..
nyahahah
×