alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011983308/jago-nawarngakakkkk
Jago Nawar[NGAKAKKKK]
Jago Nawar

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”

Pedagang : “Rp 7.500, Mas!”

Pembeli : “Busyeet,mahal amat! Rp 5.000, deh!?”

Pedagang : “Kagak bisa Mas, harganya udah pas!”

Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana Bang?”

Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”

Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang gak manis aja 10 kilo!”
pertamax Jago Nawar[NGAKAKKKK]
emoticon-Ngakak nice jokes gan







AskingAlexandro™
Lumayan gan bikin Senyum senyum sendirian"
buset dah
pinter jg pembeli
pembeli itu raja ganemoticon-Cool Jago Nawar[NGAKAKKKK]
Jago Nawar[NGAKAKKKK]

hihihi lucu amad... nice joke agan..emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha,, ngakak abis gan, pinter abis ya gan.
hahaha,, ngakak abis gan, pinter abis ya gan.
hahaha,, ngakak abis gan, pinter abis ya gan.
aduh, gara2 overposting nih,jd hang..
Hahaha niat banget mau yang gratisan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah kalo nemu pembeli kaya gitu emoticon-Ngakak
wqakakkakakak pinter juga ya, yang penting gratiss hahahha
dodol tp pinter juga emoticon-Ngakak
Bise aje ente emoticon-Ngakak (S) Jago Nawar[NGAKAKKKK]
kocak juga tapi ngajak ribut tuhemoticon-Ngakak
whhahahaa ..
pembelinya udah pelit, maruk lagi ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyahahah