Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011983169/cuma-separuh
cuma separuh


cuma separuh


hehehe... ketemu lagi sama ane gan
ane mau ngejoke lagi nih mudah2an ga

biasakan dan komeng2 klo abis baca ya gan

lets go kita ke TKP
Spoiler for cuma separuh:


buat yg udah ISO jgn pelit ya kasih ane
ane cuma niat menghibur... jd jgn dikasih

just funny
pertamax...
Mejeng di pejwan dulu gan


Abis ggal pertamax nie ane
cuma separuh
ijin baca gan + mampir ke thread ane

gaya alay para pesbukers jaman sekarang (gak ngakak gak papa kok gan)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11961175
contoh "NYESEK" gan (gak ngakak gak papa kok gan)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11982198
Kena tanggung itu namanya gan
Quote:Original Posted By MeepoPro
Kena tanggung itu namanya gan


Bkn kena tanggung
Tp menang byk gan

cuma separuh
cuma separuh

hihihi lucu amad... nice joke agan..
lucu gan !
Quote:Original Posted By hellboy.com
pertamax...


Selamat ente pertamax gan

cuma separuh
Ijin simak gan"
seger banget dah...cocok buat sore sore kayak ginih .....
aduuh, ane ketinggal nii gan..
mejeng di pejwanny ajuh banget..

emm nice jokes gan
Dasar Cewe Gila main Tarif seenak ntunye...
Jelas aje klo cuma ada duit setengahnya ngga berani cabut..
Koplak dah cuma separuh
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Ijin simak gan"


Monggo gan
Jgn lp ya cuma separuh
ahaahahahah ada ada aja ni TS
Hahahahaaa lagian punya 5000 aja ikutan ngantri, cuma separuh

bener banget tuh menang banyak gan
cuma modal setengah harga
walah...
miskin tapi untung ..
Quote:Original Posted By CloudSqvall
walah...
miskin tapi untung ..


Wkwkwk
Minat ente gan? cuma separuh