alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
contoh "NYESEK" gan (gak ngakak gak papa kok gan)
4.44 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011982198/contoh-quotnyesekquot-gan-gak-ngakak-gak-papa-kok-gan

contoh "NYESEK" gan (gak ngakak gak papa kok gan)

NEWBIE BIKIN THREAD LAGI NIH GAN




langsung aja nih gan jokes nya emoticon-Malu
ane sms mantan
ane : "hy" emoticon-Malu
mantan:hy juga emoticon-Genit
ane:"ganggu gak nih?"
mantan:"gak kok !"
ane:"yang bener ?"
mantan:"bener kok"
ane:"lagi apa nih?"
mantan:"lagi pacaran sama cowo baru gueh !"
ane:*NYESEKLUARDALEMNELENHAPE

gamaksa ngasih cendol kok gan,

ada isomek yang ngebata ane gara" nih trit ckckck

Quote:


udah nyesek tambah nyesek lagi gara" di bata emoticon-Mewek

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 23
Pertamax hanya buat ts
ane kuduax aja ahh emoticon-Bata (S)
wkakak ngakaka kok gan emoticon-Ngakak
bisa aja ente bikin jokenya gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ane gan...

kasian si TS
Pengalaman TS beda tipis ma ane, emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
wekekekek..nyesek banget lahir batin itu mah.. =)) pengalaman pribadi TS ni jgn2... peace gan.. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak
Kasian amat tuh emoticon-Big Grin
NYESEK LUAR DALEM NELEN HAPE

maksutnya?
Koplak gan!

Nitip lapak gan :
Quote:
emoticon-Ngakak nice jokes gan







AskingAlexandro™
emoticon-Berduka (S)
Nyesek bgt gan...
emoticon-Mewek
contoh "NYESEK" gan (gak ngakak gak papa kok gan)
Quote:


wkwk itu hanya andai andaian ane aja gan!
ceritanya kan ane smsan @@
saking nyeseknya mau nelen hape @@
Wah itu mah nyesek bgt gan.....
Hwhahha tapi bikin emoticon-Ngakak
contoh "NYESEK" gan (gak ngakak gak papa kok gan)
kalo ane mah langsung bunuh diri gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja ente gan....







QR
wkwkkwkw ngarep amat ente
taunya mantan lagi pacaran emoticon-Ngakak (S)
ane lumayan bisa terhibur nih gan.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di