Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011981771/akibat-kebanyakan-ngunyah-tawon
Akibat Kebanyakan Ngunyah Tawon
Ni gan akibatnya klo kebanyakan ngunyah tawon idup2

Spoiler for ini gan:





mudah2an gak gan.. kalo udah pernah muncul di kaskus, ane minta maap, soalnya gak tau. jangan di yah gan

kalo emang belom repsol, ane minta nya gan.. buat agan2 yg udah iso, minta ijo2nya buat menuh2in kulkas ane yg masih abu2..


met ngakak gak


liat juga lapak ane yg lain gan :
Quote:Nama-Nama Alay di FB (Dijamin Ngakak Guling2)
Nama-Nama Alay di FB (Dijamin Ngakak Guling2) *Bagian 2*
Yang Bosen Nganggur, Cek Disini!!!
Macam-Macam Tingkatan Alay Berdasarkan Tulisannya
Pertamax
nice joke gan, akakwakkaw
wkwkwkwkwk kocak gan
pic-nya TS koplak banget yach
makasih agan2 yg udah mampir di mari
Akibat Kebanyakan Ngunyah Tawon

hihihi lucu amad... nice joke agan..
parah ente gan..


nitip lapak yee gan
Meraup Sukses dg Filosofi Padi [ajib gan..!!]
Hahahaha dpt aja picnya Akibat Kebanyakan Ngunyah Tawon
ente ada2 aja, Gan.......kocak Gan..
anjrit ane ngakak berat gan
Itu bukan abis ngunyah tawon gan...
Tapi abis oprasi bibir....
Hahahaaa Akibat Kebanyakan Ngunyah Tawon
keep post ya gan
Quote:Original Posted By weyzch
Itu bukan abis ngunyah tawon gan...
Tapi abis oprasi bibir....
Hahahaaa Akibat Kebanyakan Ngunyah Tawon



wakakakakaka... bisa aja si agan
udah tahu tawon masih dikunyah juga
itu sih menjijikan gan
jiahh udah tawon masih ajah dikunyah.....
jiahahahahahahha,, wahahahahah,, nice trit gannn,,,
×