Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011978842/media-jejaring-sosial-indonesia-dalam-mengawal-sebuah-demokrasi
Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi
Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi


Keberadaan media jejaring sosial Indonesia sangat berperan positif dalam mengawal sebuah proses pertumbuhan demokrasi di Indonesia. Bahkan, saat ini jejaring sosial Indonesia telah membantu memperkuat peran masyarakat secara luas dalam mengawal sebuah demokrasi yang sehat, bagaimana tidak? dengan jejaring sosial Indonesia dapat menjalin komunikasi dan mengontrol sang penguasa saat ini, apabila sang penguasa melakukan sebuah tindakan destruktif dalam melakukan sebuah kebijakan.

Jejaring sosial Indonesia dapat di jadikan sebuah kritik terhadap penguasa di saat terjadi penyimpangan, sehingga dengan media jejaring sosial dapat di jadikan sebagai alat alternatif sebuah corong dan simbol demokrasi yang ada di Indonesia saat ini.

Peran jejaring sosial Indonesia sebagai media yang mampu membuka ruang semua orang untuk berekspresi dalam menanggapi berbagai persoalan kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga terjadi sebuah keterbukaan mengkritik sang penguasa yang menyimpang dari jalur perjuangan kepentingan masyarakat secara luas. Bahkan jejaring sosial dapat di jadikan media masyarakat, untuk terus berperan aktif dalam melawan segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme.

Melalui jejaring sosial dapat di jadikan sebagai alat dalam mengawal sebuah proses demokrasi secara cerdas, agar mampu menuju perbaikan masyarakat secara universal yang jauh dari sifat destruktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan keberadaan media jejaring sosial Indonesia telah memperkaya sebuah pintu gerbang demokrasi yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, sehingga terjadi pencerahan sebuah kabar berita yang saling berkaitan satu sama lain dengan beragam perbedaan sebuah kabar berita yang di hasilkan dari berbagai media jejaring sosial Indonesia.

Nah! media jejaring sosial Indonesia kiber merupakan salah satu jejaring sosial Indonesia yang saat ini terus mengawal sebuah demokrasi di Indonesia dan situs tersebut beralamatkan di [url]www.kitaberbagi.com[/url].

Semoga berbagai media jejaring sosial Indonesia mampu terus mengawal sebuah demokrasi yang ada di Indonesia saat ini.
Pertamax
Kalau media dulu kadang hanya pembentukan opini
Tp era sekarang sdh bs menentukan kebijakan Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi
Sudah saatnya media sosial berperan lebih aktif, bukan hanya sekedar tempat 'melepas lelah dan uneg2'. harus lebih aktif menembus akses yg buntu dan tidak tertembus. Episode 'Cicak Buaya' ibarat limestone langkah ini, untuk meningkatkan intensitas dan kualitas pengawalan tsb.
kok kaskus kaga disebut si gans
promosi lapak neh
errrr..
ini narasi ttg mempergunakan media social kah? atau nyebutin inisiatif nya? klo ada info boleh yg lebih detail ya, skalian kita2 bisa nambah ilmu.

Thanks
Ide bagus bagi negara kita
btw nice thread Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi
ane lagi coba nie gan.... kayaknya masih butuh pengembangan untuk tapilan web nya gan...
ini maksudnya promosi website gitu ya?
media emang berperan penting untuk demokrasi,
Ngemeng2 demokrasi itu apaan gan? Emang ada demokrasi di negeri ini? Setau ane inul yang jogednya porno, trus dikecam. Trus inul bilang ini demokrasi, bebas ngapain aja yang penting tidak merugikan. Itu demokrasi Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi
nice share gan . . . . .

coba check gan kopassus jadi top 5

5 pasukan elit paling mematikan di seluruh dunia
maju terus dunia jejaring sosial di Indonesia...semoga semakin berjaya sampai ke ujung dunia...dan garuda akan terbang tinggi di angkasa...
Ini mah promosi sosial network baru hehe nalarnya tp bagus
Promo ye?

kalo promo di Lounge aja...
waaahaha,, kayanya seru tuh..
kayaknya BP-kaksus lebih enak deh gan, disana ada orang kayak vbot ga?
kelihatanya berbau promosi neh
hahaha ... keknya ada udang di balik sarung...







Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi
Media Jejaring Sosial Indonesia Dalam Mengawal Sebuah Demokrasi

Uploaded with ImageShack.us

coba deh liat apa tuh...??
cacat bener neh web
Semoga demokrasi qt mnjadi demokrasi yg bertanggung jawab,bkn kebablasan kaya ksrg....