Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011977866/bulan-desember-2011-umur-agan-pasti-111-tahuncekibrottt
bulan desember 2011 umur agan pasti 111 tahun....cekibrottt
newbietol ijin corat-coret....

kalo ane jangan di

kalo bermanfaat ane di lemparin 1 truck juga gak nolak

kalo ane jangan


bulan Desember 2011 ternyata unik juga di bandingkan bulan2 lainnya ...

1) 5 hari kamis
2) 5 hari jumat
3) 5 hari sabtu

gak percaya ????? cek aja kalender di rumah agan

paling uniknya nehhh semua kaskuser bulan desember 2011 ini berusia 11 / 111 thn. tua bangettttttttttttt

caranya :

1) ambil dua angka belakang tahun kelahiran agan
2) usia agan tahun ini

cara ngitungnya:

jumlahkan 2 angka belakang tahun kelahiran agan dgn usia agan tahun ini

sudah pasti hasilnya 11 / 111

masih gak percaya ?????? itung aja sendiri

ternyata kaskuser umurnya udah manula semua


tengkyuh momod/mimin









bulan desember 2011 umur agan pasti 111 tahun....cekibrottt

Thumbs up 

hahahhahahhaa,,

ane pertamaax
bulan desember 2011 umur agan pasti 111 tahun....cekibrottt



Quote:nitip lapak thread
Bisnis online terbaru gratis(UPDATE)
Rayuan gombal mantapp.
Gambar Gagal Pertamax nih gan(Ngakak)
Persaingan Keunggulan browser dan website(Ngakak gan)
Beli Baju(KOPLAK)
Menyatakan Cinta(NGakak)
Mksd na gmna gan???

Thumbs up 

Quote:Original Posted By bukubas
Mksd na gmna gan???


hahhahhaha mantra gagal,,


Quote:Ini lapak thread ane
Bisnis online terbaru gratis(UPDATE)
Rayuan gombal mantapp.
Gambar Gagal Pertamax nih gan(Ngakak)
Persaingan Keunggulan browser dan website(Ngakak gan)
Beli Baju(KOPLAK)
Menyatakan Cinta(NGakak)
wahh, iya gan , bener juga
KEREN GAN..^^
ah yang bener gan?
ane coba itung dulu yak
bener juga lu gan kok bisa ya
wah betul gan, nice inpo... :
Quote:Original Posted By bukubas
Mksd na gmna gan???


bisa baca gak gan
udah sering baca di BBM gan,,,
yg frees dong gan
Quote:Original Posted By dong.kus91
hahahhahahhaa,,

ane pertamaax
bulan desember 2011 umur agan pasti 111 tahun....cekibrottt


itu pict lo gan..?
iye bener gan...ane lahir taun 1996...ambil 2 dari belakang jadi 96

umur ane 15 taon...jadi 15+96 jadi 111....agan pinter...

trus ane juga liat kalender juga ada 5 hari kamis,jumat,ma sabtu....

agan hebat...

wkwkwkwk kocak, bener lu gan pada tua semua
01+11=12gan
Itu cuma kalo pada lahir thn 90-an doank kan gan?
haha, bisa aja nih gan..
itumah rumus kelahiran tahun & umur tahun yg udah lama ada :
rumus usia...

iaa gan bner jga yng agan blang...
wkwkwkwkwk