alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011969778/merendam-di-air-teh-dijamin-ngakak-gan
Merendam Di Air Teh (dijamin ngakak gan!)
langsung aja yah,jgn ampe terpingkal2 ngakaknya... emoticon-Ngakak

TS berharap ada yg mau ksh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan TS tidak mau dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS minta maaf kalo emoticon-Purple Repost
Tolong di rate ya... emoticon-Malu (S)



nih ceritanya


Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.
Pemuda:
“Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti”

Kakek:
“Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini … untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat… dan itu caranya mudah”

Pemuda:
“Wah … gimana caranya Kek ? ” tanya si pemuda bersemangat.

Kakek:
“Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran”

Pemuda:
”Wow … dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball” seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.

Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkimpoian sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.

Sang kakek membatin, “Wah … pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum …”. Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan.

Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata … walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek:
“Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam”

Pemuda:
“Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh”

Kakek:
“Air teh apa ?”

Pemuda:
“SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU….” emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Merendam Di Air Teh (dijamin ngakak gan!)
Quote:Original Posted By harajuqu
Pertamak kah


selamat yah anda dapet PERTAMAX! emoticon-Big Grin
saya gagal pertamax... hehe numpang pejwan ya gan... emoticon-Big Grin

Smile 

sorry dopost
Quote:Original Posted By wenndy.bunga
saya gagal pertamax... hehe numpang pejwan ya gan... emoticon-Big Grin


semoga dapet pertamax berikutnya gan....

emoticon-Ngakak
pantes, rendemnya di teh pelangsing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldo_black
selamat yah anda dapet PERTAMAX! emoticon-Big Grin


Dapet apa nih gan kalo yang pertamax
Quote:Original Posted By harajuqu
Dapet apa nih gan kalo yang pertamax


dapetnya SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu mah cucunya yg tulul emoticon-Cape d...
tp mayan bsa dikit emoticon-Ngakak (S) Merendam Di Air Teh (dijamin ngakak gan!)
Quote:Original Posted By harajuqu
Merendam Di Air Teh (dijamin ngakak gan!)


wakakakakaka gambarnya lucu... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aldo_black
dapetnya SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mana Gan ' lumayan dapat Bonus . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By harajuqu
Mana Gan ' lumayan dapat Bonus . emoticon-Ngakak


beli di pasar banyak gan... emoticon-Ngakak
klo ga beli di ind**aret juga ada...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldo_black
beli di pasar banyak gan... emoticon-Ngakak
klo ga beli di ind**aret juga ada...

emoticon-Ngakak


WAh kapok gan kalo beli di ind**aret
tadi ane beli pulsa disana belum masuk
rekomendasi mana gan belinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak surprise mlm pertama ya gan akibat slimming teaemoticon-Big Grin Merendam Di Air Teh (dijamin ngakak gan!)
Quote:Original Posted By harajuqu
WAh kapok gan kalo beli di ind**aret
tadi ane beli pulsa disana belum masuk
rekomendasi mana gan belinya emoticon-Ngakak


hmmmm rekomendasi di pasar malam aja gan.... emoticon-Ngakak
hahaha, gara" SLIMING TEA ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwowkowkowkow ngakak ane baca bagiaan akhirnya gan..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldo_black
hmmmm rekomendasi di pasar malam aja gan.... emoticon-Ngakak


siap deh gan emoticon-Ngakak
makasih lho infonya emoticon-Cape d... (S)
KONYOLL Doi ..
Merendam Di Air Teh (dijamin ngakak gan!)