alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kejadian Lucu ane sama Pak supir Angkot :malu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011964036/kejadian-lucu-ane-sama-pak-supir-angkot-malu

Kejadian Lucu ane sama Pak supir Angkot :malu

Kejadiannya 2 kali gan ane juga heran kok kebetulan banget tuh kejadian terjadi dalam 1 hari . emoticon-Confused:



Kejadian Pertama
Pas pagi pagi ane disuruh bokap ngebeli Rokok bermerek PANA*MAS
karna dah telat ane buru buru tuh belinya dan begitu di beli ane langsung antar kerumah cepet cepet dan langsung lari menuju angkot yang baru aja lewat depan rumah emoticon-Ngacir .
ane panggil angkotnya dan ane tanyain
Ane : PANA*MAS sebungkus mas emoticon-Smilie ?
Pak Supir : rada bingung dan kaget kayak gini > emoticon-Kagets
Ane : eh maaf mas , maksud saya SMA 1 ?
Pak Supir : emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

disitu ane malu banget gan untung gak ada yang ngeliatin emoticon-Malu




Kejadian KeduaX
Pas pulang sekolah , Selesai UAS kopekan ane kan masih di kantong emoticon-Nohope jadi pas naik angkot ane masih ngakak sendiri mikirin yang tadi pagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) .Dan pas dah sampe depan rumah , ane mau bayar dan langsung serobot aja dari kantong uang ane karna semua kayak kertas , dan ternyata yang ane kasih itu Kopekan ane emoticon-Berduka (S) . dan pas ane cek kantong ane trnyata uang ane gak ada , sontak ane langsung minta maaf ke pak sopir dan langsung ngacir ambil uang kerumah emoticon-Mad: .

Pas ane ambil kasih uangnya ane liat tuh semua dalam Angkot pada Ngetawain gw emoticon-Blue Guy Bata (S) . sumpah gan Sial banget nasib gue hari ntu . emoticon-Berduka (S)







Kejadian KetigaX
Di bilang cuman dua gan kok baca ampe tiga emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
emoticon-Ngakak (S) wakakaka kocak bgt emoticon-Ngakak (S)







AskingAlexandro™
Quote:


emoticon-Matabelo cepet banget atas ane...
atas ane cepet banget
emoticon-Sundul Gan (S)
hahaha emoticon-Ngakak ....

apes ya, gan
Quote:


banget gan emoticon-No Hope

emoticon-Sundul Gan (S)
Wakaka si agan lagi beruntung tuh emoticon-Ngakak (S)
Kejadian Lucu ane sama Pak supir Angkot :malu
Quote:


beruntung bisa nyontek gan :P

emoticon-Sundul Gan (S)
:sundul gans
:sundul gans :sundul gans
:sundul gans :sundul gans
:sundul gans :sundul gans
:sundul gans
wahh ente ada2 aj gan..
kasian amet nasib lu emoticon-Ngakak
Quote:
hahahha emoticon-Ngakak
koplak banget nih agan..
klo gw sih udah siapin duitnya sebelum turun
makanya kejadian agan ga pernah menimpa ane emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak lebih teliti n ga terburu-buru lagi gan...
emoticon-Ngakak (S) pasti malu banget tuh gan! wakwakwakw
wkwkwkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
ahahah kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkkwkw
apes yh gan....tp lumayankan...bisa buat cerita ama anak loe kelak.....
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Nasibmu nak...nak.. sabar ya...emoticon-Ngakak
Nasibmu nak...nak.. sabar ya...emoticon-Ngakak
dasar nasib emang gak ada yang tau... sabar aja gan.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di