Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011962625/kasian-bener-nih-cowoknya-nikah-ma-wanita-mantan-psk-cekidot
Kasian bener nih cowoknya nikah ma wanita mantan PSK (cekidot)
langsung aja yah,jgn ampe terpingkal2 ngakaknya...

TS berharap ada yg mau ksh
dan TS tidak mau dikasih
TS minta maaf kalo
Tolong di rate ya...



nih ceritanya

Seorang pria kaya dan wanita biasa saja bertemu.
Si pria langsung jatuh cinta dan mengajak menikah
Alasannya :
"cinta akan berkembang. Kita jalani dan biarkan saja dia tumbuh. Seiring waktu kita akan tahu siapa kita sebenarnya berkat cinta."
Mereka pun menikah,dan bahagia.
Suatu hari di kolam renang pribadi.
Si pria naik ke papan 10 meter, mengambil ancang2, loncat, dan berputar indah masuk kolam.


Wanita : wah kamu hebat mas!! Mulus bgt msk kolamnya.
Pria : aku mantan atlet nasional terjun indah sayang
Wanita : hebat sayang! Aku makin cinta kamu! Muah!
Pria : Bener kan? Cinta akan membuka siapa diri kita sebenarnya,,muah! Eh sayang tolong ambilin anduk dong di kamar.
Si wanita tanpa bicara langsung naik ke tepi kolam,berlari sangat kencang ke dlm rmh,dan kembali hanya dalam hitungan detik!
Pria : astaga!! Cpt bgt kamu lari say?! Hebat bgt! Mantan sprinter ya?
Wanita : mantan PSK mas, sering dkejar satpol PP...



BUkakak Sering kena Razia gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Kasian bener nih cowoknya nikah ma wanita mantan PSK (cekidot)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
ada ada aja agan ini
wakakakakakaka.... sprint yeahh....
Quote:Original Posted By Brenebon
wakakakakakaka.... sprint yeahh....


iya gan sprint dikejer satpol PP
Wkwkkwwkwkkw,,, Kasian bener nih cowoknya nikah ma wanita mantan PSK (cekidot)
Wkwkkwwkwkkw,,, Kasian bener nih cowoknya nikah ma wanita mantan PSK (cekidot)
buakakak ngakak ane membacanya
bgt
bikin ane ngakak gan

Kasian bener nih cowoknya nikah ma wanita mantan PSK (cekidot)
wH...HORROR...
udah mantan psk..sering dikejar kejar pula...
ngakak ane gan...nice joke
wH...HORROR...
udah mantan psk..sering dikejar kejar pula...
ngakak ane gan...nice joke
wah brati masing jablay udh pnya skil spint knceng smua y,,,,,,,
bisa aja si agan







AskingAlexandro™
Quote:Original Posted By uchinkmcrmy
wah brati masing jablay udh pnya skil spint knceng smua y,,,,,,,


kenceng kek kucing larinya....
kesian deh si laki nya bini mantan pSK
Quote:Original Posted By yenlee
kesian deh si laki nya bini mantan pSK


nasib sialnya....
×