alexa-tracking

Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011950126/ente-gak-bakalan-tenang-pacaran-depan-teras-rumah-no-ngeres
Ngakak 
Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES]
mudah mudahan gak emoticon-Blue Repost

mau menghibur agan" nih simak aj dah

Spoiler for spongiler:


Spoiler for info TS:


emoticon-Big GrinMAMPIR DIMARI YEE emoticon-Big Grin

Quote:
kriuk" krenyes gan emoticon-Big Grin
keep posting aja deh
mampir + komeng ya gan emoticon-Big Grin
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
gubrak gan, kocak abis
hehehehe.lumayan keliatan gigi ane gan,,,coba kalo ada tukang susu lewat gan



yesss ane PEJWAN lagii



Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES] Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES] Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES]Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES] Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES] Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES]
emoticon-Ngakak wkwkwk,,,,,
Kamsudnya apa an nich ganemoticon-Bingung
lucunya dimana ganemoticon-Embarrassment\
Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES]
Lumayan bikin ane emoticon-Ngakak
lumayan gan...
emang pacar kayak minyak maksudnya pa coba gan??emoticon-Big Grin
Quote:

Maap klo garing emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star donk

Quote:


maksasi
emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk

Quote:


emang npa klo tukang susu..
Pejwan Apa gan ??? emoticon-Bingung
emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk

Quote:


tangkayu om momod
emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk

Quote:


tangkayu
emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk
ahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan asli emoticon-Ngakak ane wkwkw
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan Djadul tapi boleh lah'....
kata" nya sara banget emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
mayan lucu gan
bruakakakakakakakak lumayan lucu gan
kalo ane iso pasti ane timpukin entoh emoticon-Big Grin
Quote:


ya gitu deh
xixixixixi emoticon-Ngakak
lumayan lah bikin nyengir d malem hari Ente gak bakalan tenang pacaran depan teras rumah [NO NGERES]
wkwkwk.....

Asli gan kocak

Digangguin-nya parah"

Masa yg lewat "baran bekas, minyak, bapau"

emoticon-Ngakak parah ane gan
ngakak gan .. emoticon-Ngakak (S)