Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011944273/97339733-gimana-kalau-org-gila-lebih-pande-dari-org-waras-y-wkwk-97339733
★★ gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk ★★
Seorang sopir bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya, karena ban nya kempes.

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Dengan paniknya si supir berteriak :
‎""¥aa ampuuunn.....gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya..???""

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
""woiii...Bang!!!!...copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada, terus pasangin deh ke ban satunya 3 baut itu.....
ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut....""

Si Supir langsung lega : ""Bener juga kata loe...""

"Ƭaik ...8-|
"Kok lu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh..???"" :/ :/

Si Pasien langsung jawab :

""H E L L L O O O U U ....
"kita2 ini G I L A tauuuu ....."
bukannya GOBLOK kayak loe ..."

wªkªkªkªkª =)) wªkªkªkªkª


minta cendol ny gan
PERTAMAX!!!

wkwkwk... bisa aja ente gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

★★ gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk ★★

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Agak Garing Nih gan
jiah,... dibego"in ama org gila

untung ndak ada ruma sakit bego. . . ★★ gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk ★★
walah, sama aja kaya ga bodoh cuman ga pintar
wkwk
biar pande tetep ajah gila gan
biar pande tetep ajah gila gan
kocak bgt gan ampe guling2
Biar garing karena udh tau jalan ceritanya, tp tetep bs bikin ndiri gan...
jiah,... dibego"in ama org gila
gila ama goblok beda ya gan
ada ada aje ente
Garing dikit gan...
Keep posting ya...
aya aya aja niyh ts nya hahahahha
orang gila bukan orang goblok kali
hebat kali tuh orang gilanya
belagu kali
ahahahahahaha....bener harus d bedain tuh antara otak korslet sama otak kosong!!!
sundul gan
ngakak bisa aj gan .. wkwkwkkwkww
wkwkwk..