alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011944273/97339733-gimana-kalau-org-gila-lebih-pande-dari-org-waras-y-wkwk-97339733
★★ gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk ★★
Seorang sopir bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya, karena ban nya kempes.

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Dengan paniknya si supir berteriak :
‎""¥aa ampuuunn.....gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya..???""

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
""woiii...Bang!!!!...copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada, terus pasangin deh ke ban satunya 3 baut itu.....
ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut....""

Si Supir langsung lega : ""Bener juga kata loe...""

"Ƭaik ...8-|
"Kok lu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh..???"" :/ :/

Si Pasien langsung jawab :

""H E L L L O O O U U ....
"kita2 ini G I L A tauuuu ....."
bukannya GOBLOK kayak loe ...emoticon-Stick Out Tongue"

wªkªkªkªkª emoticon-Stick Out Tongue =)) emoticon-Stick Out Tongue wªkªkªkªkª


minta cendol ny gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
PERTAMAX!!! emoticon-Cool

wkwkwk... bisa aja ente gan emoticon-Ngakak

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

★★ gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk ★★

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Agak Garing Nih gan emoticon-Cape d...
jiah,... dibego"in ama org gila emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
untung ndak ada ruma sakit bego. . . ★★ gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk ★★
walah, sama aja kaya ga bodoh cuman ga pintar
wkwk emoticon-Ngakak (S)
biar pande tetep ajah gila ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
biar pande tetep ajah gila ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
kocak bgt gan ampe guling2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Biar garing karena udh tau jalan ceritanya, tp tetep bs bikin emoticon-Ngakak (S) ndiri gan... emoticon-thumbsup
jiah,... dibego"in ama org gila
gila ama goblok beda ya gan emoticon-Ngakak
ada ada aje ente emoticon-Ngakak
Garing dikit gan... emoticon-Big Grin
Keep posting ya... emoticon-Angkat Beer
aya aya aja niyh ts nya hahahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang gila bukan orang goblok kali emoticon-Ngakak
hebat kali tuh orang gilanya emoticon-Ngakak
belagu kali emoticon-Ngakak
ahahahahahaha....bener harus d bedain tuh antara otak korslet sama otak kosong!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sundul gan
ngakak bisa aj gan .. wkwkwkkwkww
wkwkwk..