Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011930533/anak-sma-zaman-sekarang
anak sma zaman sekarang
aloo agan2 semua ane mau ngehibur lgi langsung ke TKP

di sebuah sma swasta terjadi percakapan antara kakak kelas(cewek) dan adek kelas nya (cowok)..jadi gne gan percakapan nya..

kakak kelas : ehh ehh tunggu dulu
adek kelas : iya kak ada apa...
kakak kelas : kamu kan hebat bahasa inggris trus kamu sering juara juga kan..
adek kelas : iya kak emang knapa.
kakak kelas : aku boleh nanya gak..?
adek kelas : boleh kak nanya apa ?
kakak kelas : bahasa inggris nya handphone apa..?
adek kelas : #%^&&*%$#$%^*



maap klo garing or repost agan..cuma mau ngehibur..budayakan agan agan semua see you again bye
Pertamax...????
Quote:Original Posted By aficom
Pertamax...????



anak sma zaman sekarang

anak sma zaman sekarang

anak sma zaman sekarang
bahasa inggris nya henpon itu cellular phone kak....hehehe
kakak kelas: wah ente bener2 cerdas....

hahahahaha
ada ada aja ne
wkwkw
ane juga bingung kalo ditanya gitu mah
jelas-jelas itu bahasa inggris
mampir + komeng ya
[PIC]Cara" Kucing Ngencing

keep

keep posting gan
wkwkwkw

: ganz..
Nice joke
wkwkwkwkwkwkwk
lucuuuuuuuu


lumayan gan bilin ane nyengir

izin nitip lapak gan
Quote:
mau ngakak? masuk sini gan
MONYET LO(pic ngakak)
Rugi Gak Masuk gan (NGAKAK)
gambar aneh tapi nyata gan |bb..,.
Masuk gan gambar lucu
masuk gan, PIC ngakak
gambar lucu,(gak ngakak ane cabut bulu idung)
kumpulan gambar(ngakak)
kwkwkw koplak
ada yang kelupaan ne gan
ane bantu : :
wkwwk
Bahasa ingrrisnya handphone ?
ya pasti Talking Brick lah ....
nice joke gan
simple tapi nendang
ada ada aja nih TS, parah bner ente gan

lalala

lumayan pagi2 dibikin nyengir
wkwk nih
hhahahaa kocak bener nih jokes nya gan
nice joke gan,. bisa aja tuh kakak kelas
HENPON gan

kwakwakwakwak
×