alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011930533/anak-sma-zaman-sekarang
anak sma zaman sekarang
aloo agan2 semua ane mau ngehibur lgi langsung ke TKP

di sebuah sma swasta terjadi percakapan antara kakak kelas(cewek) dan adek kelas nya (cowok)..jadi gne gan percakapan nya..

kakak kelas : ehh ehh tunggu dulu
adek kelas : iya kak ada apa...
kakak kelas : kamu kan hebat bahasa inggris trus kamu sering juara juga kan..
adek kelas : iya kak emang knapa.
kakak kelas : aku boleh nanya gak..?
adek kelas : boleh kak nanya apa ?
kakak kelas : bahasa inggris nya handphone apa..?
adek kelas : #%^&&*%$#$%^*



maap klo garing or repost agan..cuma mau ngehibur..budayakan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star agan agan semua see you again bye
Pertamax...????
Quote:Original Posted By aficom
Pertamax...????



anak sma zaman sekarang

anak sma zaman sekarang

anak sma zaman sekarang
bahasa inggris nya henpon itu cellular phone kak....hehehe emoticon-Cool
kakak kelas: wah ente bener2 cerdas....

hahahahaha emoticon-Ngakak
ada ada aja ne
wkwkw
ane juga bingung kalo ditanya gitu mah emoticon-Ngakak
jelas-jelas itu bahasa inggris emoticon-Hammer2
mampir + komeng ya emoticon-Big Grin
[PIC]Cara" Kucing Ngencing

keep

keep posting gan
wkwkwkw

emoticon-Ngakak: ganz..
Nice joke
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Blue Guy Cendol (S)
lucuuuuuuuu emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan gan bilin ane nyengir

izin nitip lapak gan emoticon-Big Grin
Quote:
mau ngakak? masuk sini gan
MONYET LO(pic ngakak)
Rugi Gak Masuk gan (NGAKAK)
gambar aneh tapi nyata gan |bb..,.
Masuk gan gambar lucu
masuk gan, PIC ngakak
gambar lucu,(gak ngakak ane cabut bulu idung)
kumpulan gambar(ngakak)
kwkwkw emoticon-Ngakak koplak
ada yang kelupaan ne gan
ane bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Bahasa ingrrisnya handphone ?
ya pasti Talking Brick lah .... emoticon-Smilie
nice joke gan
simple tapi nendang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja nih TS, parah bner ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lalala

lumayan pagi2 dibikin nyengir emoticon-Ngakak
wkwk emoticon-Ngakak nih
hhahahaa kocak bener nih jokes nya gan emoticon-Ngakak
nice joke gan,. bisa aja tuh kakak kelas emoticon-Ngakak
HENPON gan
emoticon-Ngakak
kwakwakwakwak
×