alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
anak sma zaman sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011930533/anak-sma-zaman-sekarang

anak sma zaman sekarang

aloo agan2 semua ane mau ngehibur lgi langsung ke TKP

di sebuah sma swasta terjadi percakapan antara kakak kelas(cewek) dan adek kelas nya (cowok)..jadi gne gan percakapan nya..

kakak kelas : ehh ehh tunggu dulu
adek kelas : iya kak ada apa...
kakak kelas : kamu kan hebat bahasa inggris trus kamu sering juara juga kan..
adek kelas : iya kak emang knapa.
kakak kelas : aku boleh nanya gak..?
adek kelas : boleh kak nanya apa ?
kakak kelas : bahasa inggris nya handphone apa..?
adek kelas : #%^&&*%$#$%^*



maap klo garing or repost agan..cuma mau ngehibur..budayakan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star agan agan semua see you again bye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Pertamax...????
Quote:



anak sma zaman sekarang

anak sma zaman sekarang


anak sma zaman sekarang
bahasa inggris nya henpon itu cellular phone kak....hehehe emoticon-Cool
kakak kelas: wah ente bener2 cerdas....

hahahahaha emoticon-Ngakak
ada ada aja ne
wkwkw

keep

keep posting gan
wkwkwkw

emoticon-Ngakak: ganz..
Nice joke
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Blue Guy Cendol (S)
lucuuuuuuuu emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kwkwkw emoticon-Ngakak koplak
ada yang kelupaan ne gan
ane bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Bahasa ingrrisnya handphone ?
ya pasti Talking Brick lah .... emoticon-Smilie
nice joke gan
simple tapi nendang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja nih TS, parah bner ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lalala

lumayan pagi2 dibikin nyengir emoticon-Ngakak
wkwk emoticon-Ngakak nih
hhahahaa kocak bener nih jokes nya gan emoticon-Ngakak
nice joke gan,. bisa aja tuh kakak kelas emoticon-Ngakak
HENPON gan
emoticon-Ngakak
kwakwakwakwak
HENPON gan
emoticon-Ngakak
kwakwakwakwak
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di