alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Jalan di mall ketemu temen lama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011924622/jalan-di-mall-ketemu-temen-lama

Jalan di mall ketemu temen lama

tolong di maafkan ya gan kalo agan baca ini ga lucu, tp ane berharap si ini bisa buat agan kehibur walaupun cerita nya sedikit ngawur, tetap di opera pan java..


jadi cerita nya begini gan :

Minggu kemrin teman gw begitu kagum melihat gw jalan sama pacar gw di salah satu mall terbesar dan termahal di indonesia

Teman : wahhh.. lu bro mesra bgt ya sama pacar lo, jalan di mall megangin cewe lu terus, gw jadi iri liat nya.

Gw: gmn gw nggak pegangan, kalau tangan dia gw lepas pasti dia akan belanja yang mahal-mahal...!!!!

Teman: ???


maaf ya gan kalo kurang lucu, niat ane baik cuma mau bikin ketawa agan-agan aja... emoticon-thumbsup
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 26
pertamax sukses
Quote:



emoticon-Shakehand2
ijin nyimak gan
Jalan di mall ketemu temen lama
whahahahahha...
takut kebobolan ya gan
nda mudeng
ott..berasa H2H drpd joke emoticon-Hammer
WKWKWKWKWKWKWK

emoticon-Cape d...

WKWKWKWKWKWKWK

mantap gan
Eh si agan lagi..

Quote:



Sok... silahkan gan..


Quote:



Iya ni gan.. heheh

Quote:


Coba di baca sekali lagi gan..

Quote:



Apa nya yang mantaaaap ?? emoticon-Bingung

Quote:
Wuahahahahahaha emoticon-Ngakak
kocak dah..
Wuahahahahaha... emoticon-Ngakak
kocak..
Hehehe.. makasih gan..

Quote:
hahaha, makanya gan,jalan2 nya ke monas aja gan.... emoticon-Big Grin
paling2 juga beli kacang atou kuwaci
hahaha, makanya gan,jalan2 nya ke monas aja gan.... emoticon-Big Grin
paling2 juga beli kacang atou kuwaci
Nanti ya gan ane jalan-jalan kesana kalo rusa-rusa monas udah di ganti sama macan... heheh

Quote:
Quote:


ane saranin di borgol gan emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


haha ente bner gan.biar irit emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) konyol abis gan ceritannya
Jangan dong gan, kasian kan cewe ane nanti.. hehehe

Quote:
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di