Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011922440/cara-super-hero-meloloskan-diri-dari-penjara
Ngakak Cara super hero meloloskan diri dari penjara


Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.

Superman: “Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku”.
...
Hulk: “Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara”.

Invisebel man: “Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan”.

Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.

GT-man: “Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku”

Superhero: “Hebat, Salut..dari mana asalmu”.

GT-man: ” Indonesia..namaku GT-man…Gayus Tambunan Man..”

Superhero : “Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?…”

GT-man : “Pake wig sama kacamata doank”


yg mw tambahin silahkan ..
Nice jokes gan, buat jokes yg lebih lucu lgi gan...
gagal pertamaxx

ngakak ane gan
nice joke gan
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
Cara super hero meloloskan diri dari penjara
aduuhh agan agan cepet bangettttt



numpang PEJWAN aja dehhh
bisa aja nih agannya
[quote=]nitip lapak
ngakak atau tidak terserah agan
dilihat dulu gan!
rayuan ala anak TKJ
tidak pernah melihat kelapa[/quote] dijamin ngakak
wkwkwkwkwkwkw keren gan...
jyaaahh kocak itu mas gan terhibur ane
Wah, ada-ada aja
kirain merek celana dalem..ternyata gayus toh
keep post gan lumayan menghibur
lumayan gan
ahahaha gan malem malem
pake duit tuh
super hero yang dipenjara kan cuma di indonesia doang....
Hahaha bener juga
jiah si gayus
wakakakakak
semua super hero kalah sama gayus
Bisa aja nich si agan bikin jokes nya.....bikin ane jadi ngakak
kocak abies deh gan jokes ente
×