Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011921587/di-cho-chol-pake-sambel-tah
di cho-chol pake sambel tah?
misi agan2, ijin share jokes
ceki broot,

Kapan hari ada Salesman Vaccum Cleaner demo produk ke rumah.
belum sempat ngomong ba bi bu eh salesman itu langsung menebarkan "tai" kambing ke karpet
seraya berkata,"Pak, klo vaccum cleaner ku ini gak bisa nyedot ini, tak jamin tak makannya satu-satu"

kemudian pembantu ane bilang,"sampeyan kepingin di cho-chol pake sambel tah?"

"lha, emang apa masalahnya?", salesman tsb bertanya.

"sampeyan gak lihat tha sekarang lampu mati .."

salesman

klo tulisan berkenan tinggalin atau
kalau pun ini jangan kasih yaa...
HAHAHAHA... WAH TRUS TAI KAMBING NA GMNA TUH????


SORY NI GAN ANE PERTAMAX
Nice jokes gan, buat jokes yg lebih lucu lgi gan...
banget ane gan....

koplak...
Hahaha bisa aja gan dicocol pke smbl"
Hahaha pengalaman TS ya Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
di cho-chol pake sambel tah?
pengalaman ya?
di cocol cocol naon, sampeyan gatau .....
haha dah
bahasanya kocak "cocol"


pengalaman tsnya !
wkwkwk..mamam dah tu eek kambing nya di makan..wkwkwk
wkwkwk


sales apes
hahaha lawakan begini yang seger
makan tuh tai hahahahaha

marketingnya terlalu semangat tuh
Quote:Original Posted By bukubas
HAHAHAHA... WAH TRUS TAI KAMBING NA GMNA TUH????


SORY NI GAN ANE PERTAMAX


tai kambing jgn dimakan y gan wkwkkw
enaknya nyocol ta* kambing
kena deh...
×