Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011921121/gadis-dan-lelaki-di-bar-gak-ngakak-ane-perkosa-miyabi
Ngakak Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)
TS mengharap bagi yang sudah ISO
TS mengharap bagi yang belum ISO
TS tidak mengharap dari agan2/i

Oke..
Langsung saja..
CEKICRROOOOTTTT


Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar. lalu ada yang bertanya pada gadis itu
“Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?, ”tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.
“Apa? Ke hotel? ” teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minum, ” Ungkap pria tersebut setengah keder.
“Kau meminta aku menemani ke hotel?,” teriak si gadis lebih keras. :
Merasa di tolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatapnya dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya, ” ungkap wanita itu menjelaskan.
Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya.
“Berapa? Dua ratus ribu?!!!” :


Maaf ye gan kalo ceritanye kurang ngehibur, tapi minimal senyum jangan cemberut mulu..
PErtamax ..diamankan :

lumayan gan ane bisa nyengir dikit ,..
Quote:Original Posted By TinjaSaga
PErtamax ..diamankan :

lumayan gan ane bisa nyengir dikit ,..


Cepet amat ente gan.. :
Selamat PERTAMAX gan..!
Balas dendam lakinyaGadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)
walaupun udah pernah tayang , tapi tetep aja cerita ini bikin ane
Quote:Original Posted By gandiwor
Balas dendam lakinyaGadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)


Haha iye gan
Btw, ava nya geyal geyol gitu gan.. haha
mantep Gan Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)
Quote:Original Posted By pmakbarr
walaupun udah pernah tayang , tapi tetep aja cerita ini bikin ane


Tayang di KASKUSTV gan..
ngengir gan ,,, lumayan lah
wkwkwkwkkwkwkwk
balas dendam tuh cowonya
Quote:Original Posted By andreetea
mantep Gan Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)Gadis dan Lelaki di Bar (Gak ngakak, ane perkosa miyabi!)


Iya gan,,
Mohon di ya gan..
sering tayang gan
keep posting yaa
wkwkwwk wkwkwk, si laki-laki bales dendam sama psikolog!
Nice jokes gan, buat jokes yg lebih lucu lgi gan...
ngakak ane hahahahah
mayan Gan... nyengir dikit
balas dendam tuh cowo ceritanya
Quote:Original Posted By nrpku
ngengir gan ,,, lumayan lah


Iya gan.. bantu yah
wkwkwk
Quote:Original Posted By vina.tuingtuing
wkwkwkwkkwkwkwk
balas dendam tuh cowonya

Quote:Original Posted By AntonioSae
wkwkwwk wkwkwk, si laki-laki bales dendam sama psikolog!

Quote:Original Posted By LensaMiddleEast
balas dendam tuh cowo ceritanya



Iya gan laki-lakinya balas dendam
mohon bantu gan..
×