Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011918895/hadiah
Smile Hadiah
moga-moga kgk

ane menerima
Spoiler for menerima:


ane tidak menerima
Spoiler for tdk menerima:



Selamat anda memenangkan hadiah!
pilih hadiah yang anda suka!
1. Digi-Last mobil
2. Digi-Link truk
3. Digi-Ring polisi
4. Digi-Git anj*ng

ane hanya bermaksud manghibur, tdk ada yang lain.
ijin nyimak gan Hadiah
Gk jadi deh kalo hadiahnya gituQuote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
Hadiah
Quote:Original Posted By calvinmozez
ijin nyimak gan
selamat ente pertamax Hadiah
Quote:Original Posted By calvinmozez
ijin nyimak gan
selamat ente pertamax Hadiah
kalo digiring cewe sexy gua mau Hadiah
ane gak suka hadiahnya gan
buat ente aja gan Hadiah
wah kenapa nih si ts,lagi mabok jangan2
yg terakhir DIGI tak : sebatalyon







: yg ini LUCU SERU gan

Bank Joke (mau setor aja koq repot)
CAPE DECH....:cd:
Itu sih bukan hadiah gan!
ente aja kl mau digigit anjing..
ane gak mau dah gan klo gtu
somplak, hadiahnya parah semua
hahaha konyol bgt ini
asli bikin ane ngakak aje lu gan