Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011917412/2-orang-cewek-berantem-memperebutkan-saya
2 orang cewek berantem memperebutkan saya
Memang susah kalo punya wajah tampan menawan sejagat rumah sakit jiwa

.itulah yang dialami TS bertaraf internasional SOLOENSIS.
dengan wajah cukup menawan dan sangat laku di pasaran membuatnya jadi idaman tiap wanita.
memang saya sendiri sih ga keberatan tapi sedikit terganggu juga karena begitu banyaknya fans2 yang terkadang mengganggu privasi dan ada yang sampe pake acara berantem segala...

Buat para cewek2 berhentilah mengejar saya karena sebenarnya saya masih menunggu jomblonya cincauw lauwra(cinta laura).sekian dan terimakasih

berikut ini photonya..

Spoiler for cewe2 yang beratem rebutan saya:


Uploaded with ImageShack.us

sumber:http://tweetnakal.blogspot.com/
kreatif juga ente gan
buset tu pict'a , pda brantem ampe guling2

zzZzzzZzzz Muantabzzzzz,,,,

Om Bagi saya satu dunx,,,,,


Wakakakakakaka,,,,

hehehehe malam2 masih sarap juga ente gan

tapi lucu daaaah
mayan gan 2 orang cewek berantem memperebutkan saya
Kapan ane bisa sampe direbutin ma cwe ampe sgitu nya yea gan,
doble post gan,
wedewww
jiahh... kirain beneran
kpn2 suruh aja cewk2 tu berantem ma q ,
q tungu yah tantangannya
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
ente sehat gak gan?
Kirain beneran 2 orang cewek berantem memperebutkan saya
buset...
cocok buat nagih utang tuh perempuan
cewek preman ini mah... gak doyan ane ...
hehehe kirain beneran gan
Quote:Original Posted By MustMeeT
buset...
cocok buat nagih utang tuh perempuan


spakat gan,,,,,
bisa disewa tu.....
buat nagihin utang.
wih TS gantengnya mirip brad pitt pasti
2 orang cewek berantem memperebutkan saya2 orang cewek berantem memperebutkan saya2 orang cewek berantem memperebutkan saya2 orang cewek berantem memperebutkan saya2 orang cewek berantem memperebutkan saya2 orang cewek berantem memperebutkan saya2 orang cewek berantem memperebutkan saya
widih seberapa tampan kah si ts?wkwkkw
Boong ah TS nya Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
2 orang cewek berantem memperebutkan saya
TS-nya preeeettttt
×