Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011906990/masuk-gan-ngakak-mode-on-nih
masuk gan (ngakak mode on nih)
permisi gan mohon maaf klo ane
ane cuma nyoba buat menghibur

klo agan-agan terhibur TS brharap
Spoiler for ini:


[qoute:]tp klo gak terhibur jgn dikasih[/quote]tp klo gak terhibur jgn dikasih
Spoiler for ini:


oke langsung aja ini dia kumpulan jokes'a gan:

Spoiler for murid SD & gurunya:


Spoiler for kebiasaan makan dipesawat:


oke itu dlu gan yg bisa ane share nti klo ada lg ane kasih

Spoiler for pesan:


[url=sumber]http://cerita-humor.info/[/url]
pertamax diamankan
cerita 2 makan di pesawat agak repos
keep post gan
Quote:Original Posted By indiraindir
dvsdfbsdfbs


gan mantra'a berhasil gan
Quote:Original Posted By damez89
gan mantra'a berhasil gan



kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
masuk gan (ngakak mode on nih)
Yang cerita pertama tuh gan

Yang cerita kedua boleh gan, cakep bikin

gan
waduh.... gagagaa
lumayan lah gan... sipp
berbau
bet kip posting
berbau nih kayanya

tpi gpp
kocak gan gppp walau
sorry gan Dopost
emang bener gan ditembak 1 pasti yg lain kaget smua
lumayan gan, berikutnya lebih kreatif ya
nyahahaha sama orang indo ilang toh garpunya wakakakaka
Cerita klasik gan...
Lumayan buat bikin ane inget lagi..
bisa aja loe TS
Cerita 1 sama 2 udah pernah tayang tuh gan , tapi tetep aja bikin ane
mangstab gan ane terhibur
jgn2 sendok yg penumpang dr indo dimkan kali ya...
×