Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011904884/pekerjaan-ayah-ternyata-berpengaruh-pada-kelahiran-anak-mampir-dulu-gan
pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)
pagi ,agan - agan sekalian ....
ane mau dikit share ,dr kmrn mau posting tp blm sempet gan ,maklum banyak tugas
sebelumnya maaf ya gan kalo seandainya aja

gini gan ,di sebuah rumah sakit ada 4 orang ayah yg sedang menunggu istrinya ngelahirin anaknya ...gak lama ada suster yg keluar dari ruang bersalin ,trus bilang ke salah seorang ayah
Suster : "selamat ,anak bapak kembar 2"
ayah1 : "ohh ,gak kaget saya mbak ...sy kan kerja di PT 2kelinci"

trus ,gak lama lagi suster keluar lagi ,
Suster : "selamat ,anak bapak kembar 3 "
ayah2 : ohh ,tentu aja ,saya kan kerja di PT Tigar#da"

trus ,gak lama lagi tuh suster keluar lagi ,
Suster : "selamat ,anak bapak kembar 7 " x7
ayah3 : "ohh ,jelas ..saya kan kerja di PT Bintang toedjoe ..."

trus ,tiba" ayah ke-4 jatuh pingsan ..
Suster : "lho ,bapak kenapa ,kok pingsan ??"
ayah4 : "ya jelas aja sus ...mereka smua punya anak sesuai dg krjaan mereka ...lah ,gmna dg anak saya nnti sus ??
Suster : ''lah ,emg knapa pak ??"
ayah4 : "saya kan kerja di Densus88 ,gimana jadinyaa ?????????"

Spoiler for bukaaa:
-=Pertamax Ane Amankan=-

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"

kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)








Cp gedeinnya pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)
TERIMA KASIH AGAN AGAN ..UDA PADA MAMPIR
nice jokes pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)
Quote:Original Posted By googlee2
Cp gedeinnya pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)


haha ..di bagi"in ke tetangga aja gan
Quote:Original Posted By calvinmozez
nice jokes pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)


thanks gan
ane bantu sundul gan :
Kreatif gan jokesnya, di tunggu jokes yg lain...
Kocak juga gan Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)
kwkwwk sadis kalo anak 88 gimana ya gan
Quote:Original Posted By calvinmozez
nice jokes pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)


Quote:Original Posted By bonnes
Kreatif gan jokesnya, di tunggu jokes yg lain...


sippp gan ....thanks
Quote:Original Posted By Rakuyukuai
kwkwwk sadis kalo anak 88 gimana ya gan


haha ..dibagi" ke tetangga aja gan
Quote:Original Posted By momod.Rascal

kocak juga gan
btw nice joke ya

Spoiler for ngakak:
pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)


thanks gan
wakakakakaka/......mantaf gan jokesnya
Quote:Original Posted By boga
wakakakakaka/......mantaf gan jokesnya


Buset dah bisa kembar 88 pekerjaan ayah ternyata berpengaruh pada kelahiran anak ..(Mampir dulu gan)
×