alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011903912/jawab-dengan-cepat-dan-jujur-d
Jawab dengan cepat dan jujur :D
oke langsung aja gan....

ayo tes kejujuran gan emoticon-Smilie
jawab pertanyaan ini dengan cepat (spontan) oke gan emoticon-Smilie
jangan buka spoiler yang jawaban sebelom agan jawab dalam hati

Spoiler for pertanyaan:


kadua
Spoiler for pertanyaan:


Gan gan gan.. ada yang baru nih
UPDATE
Spoiler for update:


Spoiler for pesan ane gan:


BERANI JUJUR ITU HEBAT..!!! emoticon-I Love Indonesia
Wujudkan INDONESIA BEBAS KORUPSI
berawal dari KEJUJURAN DIRI kita PRIBADI
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
oiya air gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingungbingung
Quote:Original Posted By AskingAlexandro
oiya air gan emoticon-Ngakak (S)


wkwkwk emoticon-Selamat y gan, ente pertamax emoticon-Angkat Beer
wwkwkwkw emoticon-Ngakak
aslii.... ktipu ane gan...
ane mlh jwb minum susu pula wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
atas ane pasti salah semua emoticon-Big Grin
ijin nyimak gan Jawab dengan cepat dan jujur :D
Quote:Original Posted By BB.Channel
wwkwkwkw emoticon-Ngakak
aslii.... ktipu ane gan...
ane mlh jwb minum susu pula wkwkwkwkw emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bagi cendol nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) .gak tau knp koq banyak yang ketipu yah emoticon-Ngakak (S)
Ane gk ketipu gan soalnya udah lawas emoticon-Big GrinQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Jawab dengan cepat dan jujur :D
Quote:Original Posted By AskingAlexandro
oiya air gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Selamat selamat ente PERTAMAX gan emoticon-Smilie
ane bener gan emoticon-Big Grin
Ngakak Jawab dengan cepat dan jujur :D
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By momod.Rogue
Ane gk ketipu gan soalnya udah lawas emoticon-Big Grin Jawab dengan cepat dan jujur :D


wah agan hebat emoticon-Matabelo
ane jawab susu gan emoticon-Hammer2

anak sapi kn minum susu gan?? emoticon-Hammer
ane jawabnya susu gan emoticon-Hammer (S) tapi ane blom ISO ngga bisa ngasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Hammer (S)
sapi minum extra joss emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak emoticon-Big Grin
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Jawab dengan cepat dan jujur :D
HADOOOH KURANG SAYA GANNNN emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ktipu juga gan
ane kasi cendol abu2 ya