Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011903912/jawab-dengan-cepat-dan-jujur-d
Jawab dengan cepat dan jujur :D
oke langsung aja gan....

ayo tes kejujuran gan
jawab pertanyaan ini dengan cepat (spontan) oke gan
jangan buka spoiler yang jawaban sebelom agan jawab dalam hati

Spoiler for pertanyaan:


kadua
Spoiler for pertanyaan:


Gan gan gan.. ada yang baru nih
UPDATE
Spoiler for update:


Spoiler for pesan ane gan:


BERANI JUJUR ITU HEBAT..!!!
Wujudkan INDONESIA BEBAS KORUPSI
berawal dari KEJUJURAN DIRI kita PRIBADI
oiya air gan
bingung
Quote:Original Posted By AskingAlexandro
oiya air gan


wkwkwk y gan, ente pertamax
wwkwkwkw
aslii.... ktipu ane gan...
ane mlh jwb minum susu pula wkwkwkwkw
atas ane pasti salah semua
ijin nyimak gan Jawab dengan cepat dan jujur :D
Quote:Original Posted By BB.Channel
wwkwkwkw
aslii.... ktipu ane gan...
ane mlh jwb minum susu pula wkwkwkwkw


bagi cendol nya gan .gak tau knp koq banyak yang ketipu yah
Ane gk ketipu gan soalnya udah lawas Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Jawab dengan cepat dan jujur :D
Quote:Original Posted By AskingAlexandro
oiya air gan


selamat ente PERTAMAX gan
ane bener gan
Ngakak Jawab dengan cepat dan jujur :D
Quote:Original Posted By momod.Rogue
Ane gk ketipu gan soalnya udah lawas Jawab dengan cepat dan jujur :D


wah agan hebat
ane jawab susu gan

anak sapi kn minum susu gan??
ane jawabnya susu gan tapi ane blom ISO ngga bisa ngasih
sapi minum extra joss

kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Jawab dengan cepat dan jujur :D
HADOOOH KURANG SAYA GANNNN


ane ktipu juga gan
ane kasi cendol abu2 ya
×