alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011901635/curhatan-ayam
Curhatan ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

maaf kalau gak lucu y gan...
harap jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ,, tapi ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)...
yok smua yg ngakak rame rame lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane...
jgn lupa bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak emoticon-Big Grin
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Curhatan ayam
Quote:Original Posted By momod.Rascal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya

Spoiler for ngakak:
Curhatan ayam


emoticon-Ngakak
waduh... spai dan ayaim yah...
Quote:Original Posted By halim9082
PertamaX diamankan....


gagal amanin pertamax gan...
pejwan aja dah, repsol nih Curhatan ayam
walau sudah sering dengar tapi tetap aja emoticon-Ngakak
tuh sapi memang sial banget nasibnya
giliran dikimpoi juga, cuma bohongan (kimpoi suntik) emoticon-Ngakak
kasian banget nih sapi cuma direma2 doang, ayo siap yg mau nikahin sapi?
wakakakak llllanjuttttttt
Si sapi j4blay hahahahaemoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Curhatan ayam
Sapi aja bisa kek gitu ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nagari98
Sapi aja bisa kek gitu ya gan emoticon-Ngakak


sapi nafsu juga itu bro...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vinlim96
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
bantu sundul gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane senyum emoticon-Smilie
nice gan
lucu juga sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
lucu juga sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By faisjauh
udah sering bgt baca gan emoticon-Cape d...
but keep posting emoticon-Big Grin


gpp gan..
yg lain kan lom perna baca
Udah sering baca tapi masih bikin ngakak gan...
Sapinya ngeluh dikira j4bl41. emoticon-Ngakak