Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011901635/curhatan-ayam
Curhatan ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

maaf kalau gak lucu y gan...
harap jgn di ,, tapi ane gak nolak ...
yok smua yg ngakak rame rame lemparin ke ane...
jgn lupa bantu



kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Curhatan ayam
Quote:Original Posted By momod.Rascal

kocak juga gan
btw nice joke ya

Spoiler for ngakak:
Curhatan ayam


waduh... spai dan ayaim yah...
Quote:Original Posted By halim9082
PertamaX diamankan....


gagal amanin pertamax gan...
pejwan aja dah, repsol nih Curhatan ayam
walau sudah sering dengar tapi tetap aja
tuh sapi memang sial banget nasibnya
giliran dikimpoi juga, cuma bohongan (kimpoi suntik)
kasian banget nih sapi cuma direma2 doang, ayo siap yg mau nikahin sapi?
wakakakak llllanjuttttttt
Si sapi j4blay hahahahaQuote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Curhatan ayam
Sapi aja bisa kek gitu ya gan
Quote:Original Posted By nagari98
Sapi aja bisa kek gitu ya gan


sapi nafsu juga itu bro...
Quote:Original Posted By vinlim96

:::
bantu sundul gan...

lumayan gan bikin ane senyum
nice gan
lucu juga sambil pekiwan gan
lucu juga sambil pekiwan gan
Quote:Original Posted By faisjauh
udah sering bgt baca gan
but keep posting


gpp gan..
yg lain kan lom perna baca
Udah sering baca tapi masih bikin ngakak gan...
Sapinya ngeluh dikira j4bl41.
×