alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011900796/monkey-monkey-mesum-gan-wkwkwk-ppic-bb-dkit
monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )
ngakak gan ......jdi iri ane liatnya huahahhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mahasiswi Taiwan mendadak menjadi model dan terkenal setelah berlibur di Bali. Ia digerayangi oleh beberapa monyet, bajunya ditarik-tarik sampai payudaranya terbuka. Peristiwa itu kebetulan ada yang mengadikannya dengan kamera, lalu fotonya beredar ke seluruh dunia.

Charmian Chen,mahasiswi yang dimaksud, baju atasnya di tarik oleh monyet saat Chen menikmati monkey forest di daerah Ubud. Mungkin monyet tersebut merasa Chen terlalu banyak mengenakan pakaian. Tentu hal ini mengejutkan dan membuat malu Chen. Wajahnya merah merona saat itu.

Rupanya kejadian ini dipicu oleh jagung yang jatuh ke arah Chen. Gambar kejadian telah menjadi berita utama di stasiun televisi Taiwan. Telah pula menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog dan forum di AS dan Inggris.

Saat Chen kembali ke Taiwan,banyak sekali yang minta Chen untuk menambah teman di Facebook.

Chen sepertinya senang atas kejadian ini.Ia pun sempat diberi julukan gadis monyet.

monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )

monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )

monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )

monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )

bruntung sekali tuh monyet ya gkgkgkg tuh cwek ke enakan pula lgi wkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jgn lupa ksih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan..aku jgn dibata ya gan..hehe
PertamAx....
emoticon-Ngakak monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )
slamat gan ente prtamax emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
mejeng di pejwan dah emoticon-Selamat
maaf dopost
emoticon-Ngakak monyetnya bener2 mesum gan
Mejeng Dipejawan gan emoticon-Matabelo

keren banget dah tuh gambar bisa gitu emoticon-Matabelo
wah lucu juga gan....emoticon-Ngakak
waduh aus kali tuh monyet ya emoticon-Ngakak (S)
tu cewe ga ada malunya lagi tempat rame bgono emoticon-Nohope
kasian tu monyet gan.. emoticon-Ngakak
WKWKWKWKWKW........
monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Monyetnya napsu bener tu gan tau aja yg montok2 emoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )
monyette mupeng yah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah momodnya mulus amir gan bibirnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mendadak ane mau nih jadi monyet emoticon-Ngakak

izin nitip lapak gan
Quote:
Rugi Gak Masuk gan (NGAKAK)
gambar aneh tapi nyata gan |bb..,.
Masuk gan gambar lucu
masuk gan, PIC ngakak
gambar lucu,(gak ngakak ane cabut bulu idung)
kumpulan gambar(ngakak)
emoticon-Ngakak

ga usah monyet gua joga doyan yg begituan...
mau dong ane gan wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
monyet mesum emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak emoticon-Big Grin
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
monkey monkey mesum gan wkwkwk p....(pic BB dkit )
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




********JADI PENGEN JADI KERA SAKTI**************
pinter juga tuh monyetnya emoticon-Ngakak (S)

tau aja ada yg nyelip emoticon-Genit:
×