Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011900646/sendal-baru-nggk-tawa-ane-bunuh-diri
Sendal Baru nggk tawa Ane Bunuh Diri
Sebelumnya maaf alo repost,,tapi nie ane bis baca update temen,,terus mikir buat bikin nie cerita,,thanks gan

Mohon di ya gan

Spoiler for Sendal Baru:


Buat agan-agan yang terhibur,,mau dun cendolnya ,,jangan di ya gan.

Agan-agan yang baik pasti and comment

asdasdas ternyata mantra berhasil
mayan dpet pertamax neh soalnya lagi susah juga tuh
ga lucu
garing
Quote:Original Posted By PhaMenThaR
asdasdas ternyata mantra berhasil
mayan dpet pertamax neh soalnya lagi susah juga tuh


jam segini pasti berhasil gan,,orang udah pada tidur
Iye gan...Garing
kira2 TS bunuh diri bneran g yach??
Sendal Baru nggk tawa Ane Bunuh Diri
kok jadi ngegombal gan
Quote:Original Posted By lotnock
Iye gan...Garing
kira2 TS bunuh diri bneran g yach??
Sendal Baru nggk tawa Ane Bunuh Diri


ini baru lucu
KWKWWKWKWK
jiyah... maling gan
ahhahahahah, maling malah bangga. untung si cewe ga minta cariin juga. hahahah a
Gkalo ga ketawa nanti ente bunuh diri.. ya uda ane ketawa termehek2 ya gan.. lucu kok gan..
Ha ha ha h nice jokes gan , sip lah semangat ya gan update terus joke nya haha ha ha ha mantab

:::::
kriuk-kriuk
kurupukulit

kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Sendal Baru nggk tawa Ane Bunuh Diri
Lumayan Sih Gan
Si TS toh ya maling Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Sendal Baru nggk tawa Ane Bunuh Diri
ketawa ndak ya?
ya sdah untuk menghormati TSnya ane ketawa aja dech
jiahahah maling yayangnya
Spoiler for Sendal Baru:


Tukang nasi uduk terdiam sejenak dan bilang lagi sama Aboeds

Tukang nasi uduk : yang sandal ane dah jelek nih boleh nitip satu lagi g, tp yg ada motif bunganya y..
Aboeds : %$#@@!@*&^%^%

Quote:Original Posted By chellaXD
ga lucu
garing

maaf gan,,pan dah minta maaf alo nggk luchu
Quote:Original Posted By lotnock
Iye gan...Garing
kira2 TS bunuh diri bneran g yach??
Sendal Baru nggk tawa Ane Bunuh Diri


wakz,,inimah agan sengaja,,biar ane bunuh diri,,wkakakakakakaka