Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011899839/kalo-ngelihat-gambar-ini-harus-sambil-makan-ya-gan-dijamin-nikmat
Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)
Quote:Kalo agan - agan tertarik thread ane , kasi dong gan ane gak nolak hehehe
juga jangan lupa ya gan
asal jangan gan
makasih


Quote:Kalau agan agan ngeliat gambar ini sambil makan pasti nikmat bener dehh
Spoiler for nih buka aja gan:


SELAMAT MAKAN GAN !!
kirain pic apaan,,, tp kayanya enak tuh di cocol ama roti....
Quote:Original Posted By yudis.sign
kirain pic apaan,,, tp kayanya enak tuh di cocol ama roti....

kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)
Untung udah makan
Kampret nih TSnya
BTW itu foto TS? :Peace
Quote:Original Posted By Acerian
Untung udah makan
Kampret nih TSnya
BTW itu foto TS? :Peace


hahaha iya gan...
bagi cendolsnya dong gan hehehe thanks
set si agan minta cendol ga segitu na x gambar nya... hahahaha
wkwk cendol itu gan
harapan semua kaskuser
itu fato wktu agan kecil ta ??
Quote:Original Posted By NoveroSabatanus


hahaha iya gan...
bagi cendolsnya dong gan hehehe thanks
agan mau cendol?? Knp ngga beli di abang2 aja, kan murah.. Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)
buat selai roti enak tuh gan
huekkkk
pasti anaknya ts nih ..
Quote:Original Posted By yudis.sign
kirain pic apaan,,, tp kayanya enak tuh di cocol ama roti....

Setuju ama agan yang ini....
gan ane lg makan nie
beuh itu mah cendol buat TS
idiiih bocah ingusan!
z ane jd ga laper lgi
colek ama pisang goreng sore2 mantap gaan
wakakakakakkkk....lumayan kocak gan
wakakakakaka....lucu gan keep posting,,,
×