alexa-tracking

Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011899839/kalo-ngelihat-gambar-ini-harus-sambil-makan-ya-gan-dijamin-nikmat
Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)
Quote:


Quote:


SELAMAT MAKAN GAN !!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kirain pic apaan,,, tp kayanya enak tuh di cocol ama roti.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:

Spoiler for ngakak:
Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)
Untung udah makanemoticon-No Hope
Kampret nih TSnya
BTW itu foto TS? :Peace
Quote:


hahaha iya gan...
bagi cendolsnya dong gan emoticon-Cendol (S) hehehe thanks
set si agan minta cendol ga segitu na x gambar nya... hahahahaemoticon-Ngakak
wkwk cendol itu gan
harapan semua kaskuser
itu fato wktu agan kecil ta ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
agan mau cendol?? Knp ngga beli di abang2 aja, kan murah.. emoticon-Nohope
Kalo ngelihat gambar ini harus sambil makan ya gan (dijamin nikmat)
buat selai roti enak tuh gan emoticon-Ngakak
huekkkk emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
pasti anaknya ts nih .. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Setuju ama agan yang ini.... emoticon-Ngakak
emoticon-Najis gan ane lg makan nie emoticon-Najis
beuh itu mah cendol buat TS emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
idiiih bocah ingusan! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
z ane jd ga laper lgi
colek ama pisang goreng sore2 mantap gaan
wakakakakakkkk....lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakaka....lucu gan keep posting,,,emoticon-Ngakak
×