Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011899473/penemuan-baru-teknologi-abad-ini-ban-anti-ranjau-paku
Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
Dengan maraknya penebaran ranjau paku dimana2 sehingga banyak korban yg kena getok tukang tambal ban nakal..

pemakai tubeless aja ga luput dari ranjau paku..karena para penebar ranjau jg punya teknologi yg ampuh misalnya.

karena prihatin dengan keadaan spt itu..maka terciptalah prototipe ban baru..

ban seperti apakah itu..?

Spoiler for nih dia..:




Spoiler for peringatan:


Spoiler for pesan moral:


jangan lemparin ya gan..kalo berkenan lemparin aja
haha, agan ini dapet aja yg beginian

tak ku sangka ku PERTAMAX
bikin sendiri itu gan.
Itu ban tank ya Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!




paket wisata tahun baru jakarta - karimunjawa
nice gan
keep posting
emang garing
Gimana masangnya itu
Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
wew...
kaya ban tank gan
wwkwkwk ane gan

ane bantu ya gan Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
keep posting

keep posting gan!
Emang udah canggih ban jaman sekarang,ane juga sering ban bocor


Iya bener juga prihatin tapi ga segitu jg kalee bentuknya wkwkkww

hha... klo dibuat di motor gmna yak jdi ny wkakwkakwak
hahah asli bener bener konyol dah gan
ente bisa aja gan
maksudnya gmn ini gan...??
bisa aja ni TS
selamat pagi kaskuser... selamat berlibur...

wah mana ada kayak gt, ban'nya aneh bener
×