alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011899473/penemuan-baru-teknologi-abad-ini-ban-anti-ranjau-paku
Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
Dengan maraknya penebaran ranjau paku dimana2 sehingga banyak korban yg kena getok tukang tambal ban nakal..

pemakai tubeless aja ga luput dari ranjau paku..karena para penebar ranjau jg punya teknologi yg ampuh misalnya.

karena prihatin dengan keadaan spt itu..maka terciptalah prototipe ban baru..

ban seperti apakah itu..?

Spoiler for nih dia..:


emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for peringatan:


Spoiler for pesan moral:


jangan lemparin emoticon-Bata (S) ya gan..kalo berkenan lemparin emoticon-Cendol (S) aja
haha, agan ini dapet aja yg beginian emoticon-Ngakak

tak ku sangka ku PERTAMAX emoticon-Cool
bikin sendiri itu gan. emoticon-Malu (S) emoticon-Embarrassment
Itu ban tank ya emoticon-Bingung Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)



paket wisata tahun baru jakarta - karimunjawa
nice gan
keep postingemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emang garing emoticon-Cape d...
Gimana masangnya itu emoticon-Bingung
Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
wew...
kaya ban tank gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Penemuan baru; teknologi abad ini. ban anti ranjau paku!
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
keep posting gan!
Emang udah canggih ban jaman sekarang,ane juga sering ban bocor emoticon-Frown
emoticon-Ngakak

Iya bener juga prihatin tapi ga segitu jg kalee bentuknya wkwkkww

emoticon-Ngakak
hha... klo dibuat di motor gmna yak jdi ny wkakwkakwak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah asli bener bener konyol dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
maksudnya gmn ini gan...??
emoticon-Bingung
bisa aja ni TS emoticon-Ngakak
selamat pagi kaskuser... selamat berlibur...emoticon-Traveller

wah mana ada kayak gt, ban'nya aneh bener