Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011898710/johny-horny
Cool johny horny
alkisah, pada zaman dahulu kala, dimana burung berikicau dan kupu-kupu terbang kesana kemari, sesaat sebelum kera menapakkan kakinya di tanah, dan saat peri-peri masih bekeliaran
























ah gak gitu lah ya, klise banget












jadi ini cerita ttg si johny, cowo tragis yg lagi malang2nya menghadapi masa kritis tanpa kekasih

jadi si johny ini lagi "on2nya"

datanglah dy ke hotel mahal, segera setelah mendapatkan nomor tempat lokalisasi di dekat hotel tsb

maka masuklah johny ke kamar yg sudah dipesan, dan menyegerakan diri menelepon nomor yg tertera di selebaran

dimulailah percakapan antara johny dan seorang wanita, yang ternyata memiliki suara agak basah dan terdengar sexy :

j = johny
w = wanita

w : selamat malam, ada yg bisa kami bantu?

j : hey, malam ini aku senggang di hotel xx kamar yy. kamu bisa datang? kita akan bercinta dengan panas di atas meja, kau gunakan high heels mu, aku gunakan cambukku :
malam ini akan terasa panjang, beibiyyhhhhhhhhhhh ::

w : ....



w : tawaran anda terdengar menarik, tapi sebelumnya harap pastikan untuk menekan angka 0 agar telepon tersambung keluar hotel
pertamax
gimana ganbro?
Quote:Original Posted By dsamsoe
gimana ganbro?
mayan gan bisa bikin ane nyengir
hwahahah, dah nnyerocos kmana2 taunya CS hotel...
ane gan...wkwkwkwk
kamsudnya bijimane gan?
Agak bingung nih ane johny horny
mampos dah t johny maluna ga ketulungan
Lumayan Nyengir2 Gan
judulnya lucu gan johny horny wkwkwk
mangstab jokes nya gan
maksudnya apaan ye? Teleponnya itu msh terhubung operator hotelnya? johny horny
Quote:Original Posted By Uddineses
maksudnya apaan ye? Teleponnya itu msh terhubung operator hotelnya? johny horny

iya gan
nyengir juga ane gan...
Boleh2, judulnya itu lhooo
bingung gan..
maksudnya si wanita itu tuh CS hotel gitu??
hahahah terhubungnya ke receptionist hotel yah
NICE JOKE GAN johny horny
bisa aja si agan
: uda nerocos panjang2 tau2a Cs hotel
×