Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011898681/bencong-di-perkosa-huusss-mingkem
Ngakak bencong di perkosa (huusss mingkem!!!)
sblumnya ane mohon maaf klo agan2 pernah liat, denger, taw mungkin da kmiripan ma jokes ane..
maklum ane masih nubie... \t
niat ane cm bikin kita mwa senyum n .. karena senyum membawa kalian d sene bersama ane.

<< bleweh bangedz

ke TKP langsung..

cekidap.. cekidot..kejedot...

awalnya da seorang bencong yg sedang mencari pasiennya. dan tiba2 berjumpa ma ke 4 pemuda yg ge mabok..
karena pengaruh dr jin botol tanpa sadar mereka memperkosa tuh bencong...
karena tidak terima akhirnya tuh bencong melapor kan k pihak berwajib..
n pihak berwajib pun segera meluncur k TKP n menangkap k 4 pemuda tuh..
n membawa ke 4 pemuda tuh k mabes tuk d verbal...

(sesampainya d ruang verbal)
polisi : sist pakah bener mereka yg memperkosa anda..
bencong : ea pak..
polisi : sebentar.. (sambil melihat UU KUHP)

polisi : waduh .. di sini tidak ada pasal2 yg membela hak waria.. gimana klo pake hukum manual aja,, hajar aja sist..
bencong : (sambil berjalan mendekatin ke 4 pemuda td) ea udah gak papa pak.. dan sekarang akika pengen mereka semua buka pakaian mereka smua.
polisi : kalian sudah denger kan ayo buka.. buka..

(ke 4 pemuda td pun saling pandang n membuka pakaian mereka.. yg tertinggal cm selong (sempak bolong) mereka..

bencong : (mendekatin meja pak polisi n mengambil pentungan yg da d meja pak polisi) boleh saya pinjam pak?
polisi : pake aja sist..
bencong : (smbil mbawa pentungan td, berjalan mendekatin ke 4 pemuda td) sambil mengangkat pentungannya.. hiattt..
(ke 4 pemuda td sudah ktakutan setengah mati)
bencong : gak jadi ah...
bencong : pak akika pengen mereka buka selong (sempak bolong) mereka mwa.. biar mereka merasakan sakit hati akika..
polisi : wew.. ea udah gak papa demi dewi "keadilan".. ayo buka selong (sempak bolong) kalian...
(ke 4 pemuda tadi saling pandang kembali n malu2 dengan rasa takut membuka selong mereka)

bencong : (berjalan mendekatin ke 4 pemuda tadi kemudian mengankat pentungan yg da d tangannya..) ciaaattttttt........

(ke 4 pemuda tadi tersentak pucat pasi tertunduk takut n menutup botol mereka dengan kedua tangannya)
tiba2...
bencong tersebut malah melepas pentungan d tangannya ..
eh malah d sentil botol mereka dengan genitnya sambil berkata..
Bencong : NAKALLLLLLL... NAKALLLLLLL... NAKALLLLLLLLL.... NAKALLLLLLL.... (menyentil botol ke 4 pemuda td)..
polisi : sadissssssssssssssssss..... #@#???????!!!!!!!!!!!
asemmmm....

yang >> plend
yang >>> gak plend..
xixixixi jangan lupa votenya \t
PERTAMAX GAN
Keep Posting Gan
Lumayan gan... Bikin Nyegir!!

Quote:Jangan Lupa mampir Di Trit Ane
Code:
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11891152"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11891152[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11898537"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11898537[/URL]
Ngakak ane
lumayan gan bikin ane malem2 bencong di perkosa (huusss mingkem!!!)
bwahahaha ane gan
dasar agan ini nakal, nakal, nakal, nakal.....
wkwkwkwkw.....ajib banget jokenya gan....bikin seger ....
kirain pentungannya buat apa gitu....balas dendam hwahahaha
Kirain mo dihajar gan




paket wisata tahun baru jakarta - karimunjawa
lumayan gan..ane juga
mampir gan di trit keren (kalo ngga keren ane siap jd maho)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post574076225


lagii donx lagii
(kata 4 pemuda itu)
haha dikirain mau dipentung eeh malah disentil
ahahahahahahakocak banget gan wakakakaka


nakal yah
lumayan gan
kreatif gan jokesny, ane ngakak...
wakakak
nakal nakal nakal gak tahan kalo ada pict nya
smua nya pada nakal
iihhh ga ada kerja an kali... ma bencong gitu loh
×