alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011898681/bencong-di-perkosa-huusss-mingkem
Ngakak bencong di perkosa (huusss mingkem!!!)
sblumnya ane mohon maaf klo agan2 pernah liat, denger, taw mungkin da kmiripan ma jokes ane..
maklum ane masih nubie... \temoticon-Malu
niat ane cm bikin kita mwa senyum n emoticon-Ngakak.. karena senyum membawa kalian d sene bersama ane.

<< bleweh bangedz

ke TKP langsung..

cekidap.. cekidot..kejedot...

awalnya da seorang bencong yg sedang mencari pasiennya. dan tiba2 berjumpa ma ke 4 pemuda yg ge mabok..
karena pengaruh dr jin botol tanpa sadar mereka memperkosa tuh bencong...
karena tidak terima akhirnya tuh bencong melapor kan k pihak berwajib..
n pihak berwajib pun segera meluncur k TKP n menangkap k 4 pemuda tuh..
n membawa ke 4 pemuda tuh k mabes tuk d verbal...

(sesampainya d ruang verbal)
polisi : sist pakah bener mereka yg memperkosa anda..
bencong : ea pak..
polisi : sebentar.. (sambil melihat UU KUHP)

polisi : waduh .. di sini tidak ada pasal2 yg membela hak waria.. gimana klo pake hukum manual aja,, hajar aja sist..
bencong : (sambil berjalan mendekatin ke 4 pemuda td) ea udah gak papa pak.. dan sekarang akika pengen mereka semua buka pakaian mereka smua.
polisi : kalian sudah denger kan ayo buka.. buka..

(ke 4 pemuda td pun saling pandang n membuka pakaian mereka.. yg tertinggal cm selong (sempak bolong) mereka..

bencong : (mendekatin meja pak polisi n mengambil pentungan yg da d meja pak polisi) boleh saya pinjam pak?
polisi : pake aja sist..
bencong : (smbil mbawa pentungan td, berjalan mendekatin ke 4 pemuda td) sambil mengangkat pentungannya.. hiattt..
(ke 4 pemuda td sudah ktakutan setengah mati)
bencong : gak jadi ah...
bencong : pak akika pengen mereka buka selong (sempak bolong) mereka mwa.. biar mereka merasakan sakit hati akika..
polisi : wew.. ea udah gak papa demi dewi "keadilan".. ayo buka selong (sempak bolong) kalian...
(ke 4 pemuda tadi saling pandang kembali n malu2 dengan rasa takut membuka selong mereka)

bencong : (berjalan mendekatin ke 4 pemuda tadi kemudian mengankat pentungan yg da d tangannya..) ciaaattttttt........

(ke 4 pemuda tadi tersentak pucat pasi tertunduk takut n menutup botol mereka dengan kedua tangannya)
tiba2...
bencong tersebut malah melepas pentungan d tangannya ..
eh malah d sentil botol mereka dengan genitnya sambil berkata..
Bencong : NAKALLLLLLL... emoticon-Wink NAKALLLLLLL... emoticon-Wink NAKALLLLLLLLL.... emoticon-Wink NAKALLLLLLL.... emoticon-Wink (menyentil botol ke 4 pemuda td)..
polisi : sadissssssssssssssssss..... #@#???????!!!!!!!!!!!
emoticon-Ngakak asemmmm....

yang emoticon-Blue Guy Cendol (L) >> plend
yang emoticon-Blue Guy Bata (L) >>> gak plend..
xixixixi jangan lupa votenya \temoticon-2 Jempol
PERTAMAX GAN
Keep Posting Gan emoticon-Smilie
Lumayan gan... Bikin Nyegir!!emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Jangan Lupa mampir Di Trit Ane
Code:
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11891152"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11891152[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11898537"]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11898537[/URL]
Ngakak ane emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak (S) malem2 bencong di perkosa (huusss mingkem!!!)
bwahahaha emoticon-Ngakak ane gan
dasar agan ini nakal, nakal, nakal, nakal.....
wkwkwkwkw.....ajib banget jokenya gan....bikin seger .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kirain pentungannya buat apa gitu....balas dendam hwahahaha emoticon-Ngakak
Kirain mo dihajar gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)



paket wisata tahun baru jakarta - karimunjawa
lumayan gan..ane emoticon-Ngakak juga
mampir gan di trit keren (kalo ngga keren ane siap jd maho)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post574076225
emoticon-thumbsup

lagii donx lagii
(kata 4 pemuda itu)
haha dikirain mau dipentung eeh malah disentil emoticon-Ngakak
ahahahahahahakocak banget gan wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

nakal yah
lumayan gan
emoticon-Ngakak
kreatif gan jokesny, ane ngakak... emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak
nakal nakal nakal gak tahan kalo ada pict nya emoticon-Ngakak
smua nya pada nakal
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
iihhh ga ada kerja an kali... ma bencong gitu loh