Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011898059/nenek-mati-si-engkong-update
nenek mati si engkong update
MUNGKIN YG VERSI NENEK UDAH TAYANG NAH YG INI ENGKONG NYA

GA PAKE LAMA DEH GAN .. CEKIBROOOT!

Spoiler for FOR tkp :


Spoiler for jawab si engkong:



di komeng ya gan.. thanks all
wkwkwkkwkk.. guling2 gann..
Pertamax kahh?
Quote:Original Posted By wilkis_ken
wkwkwkkwkk.. guling2 gann..
Pertamax kahh?



salamat gan.. pendatang [pertamax] di lapak ane

si engkong masih kuat kong...
Ngakak smpe nungging gan...
nenek mati si engkong update
Quote:Original Posted By yudpey

si engkong masih kuat kong...


kuatlah gan... wong udh lama libur taonan ... happy tuh si nenek is dead

malu
:nagkak gan
Ada2 sih engkong mau punya daun muda

kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
nenek mati si engkong update
lucu gan...
weedyaaan tuh engkong pasti pake android hahaha
berbau repost gan
tapi nice share, keep posting
Udah pernah baca gan, ini cuma di beda2in doang kata2nya

keren gan engkongnya..


numpang jualan juga gan, di trit keren ane..
kalau agan ngga kagum (ane jadi maho beneran)..
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post574076225
Lucu abisss gan... nenek mati si engkong update
ngkakak gan
cacad tuh engkong
ahahahahahaha kocak banget gan ada ada aja ente wakakakaka
engkongny suruh tobat gan, udah bau tanah juga nenek mati si engkong update