Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011896325/wanita-negro-selamat--kecelakaan-pesawat
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
Ane punya crita nich Gan. Suatu hari ada 3 wanita cantik dr africa(negro), eropa dan korea lagi naik pesawat & pesawatnya ngalamin gangguan dan harus mendarat mendadak. Sambil diskusi mengenai cara jitu yg digunakan agar diselamatkan.
[LIST=1]
1. wanita eropa berkata: "pesawat ini mo jatuh spy aq selamat maka aku akan membuka baju penutup dada yg montok biar tim SAR tertarik pada kemontokanku."
2. wanita korea: " klo aq sih akan pke bikini saja biar tim SAR lihat ke-sexy an tubh ane."
3. wanita africa(negro):" klo ane telnjang bulat aja lah gan sis biar kan klo pesawat jatuh yg dicari kotak hitam dulu, mirip ama barang ane...

ngakakk dong...

Love 

Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
pertamax diamankan gan.... dah pernah tao siy gan.....biasa dah beredar di bbm..tp tetep Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
Udah pernah Gan.... Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
lagi2 trit repost
Hahaha kotak hitam
paling tim SAR ngeliat itu cewe udah kebakar jadinya gosongQuote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat

ada2 aja lu gan


mampir gan


UPDATE Gombal versi "Bapak Kamu ..... ya?" [asli cihuy......]

ngakak ane gan
nice joke gan
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
kayaknya dah pernah baca gan, mayan
orang Indonesia kok ga ada gan??
kan diwakili Syahrini sama Olga yang jadi ban pesawat...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...
bukan kotak itam lagi.....
tapi gentong aspal..
wkwkwkwkwkw
ane gan ,lumayan bisa nyengir dikit
waduh...nekat juga tuh negro...





Wkwkwk
kakakak dableg banget kotak hitam
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat lumayanlah... keep posting gan Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
Ciaahahha dasar lu
wahahahah
baca yang wanita negro bikin asli gan
×