alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011896325/wanita-negro-selamat--kecelakaan-pesawat

Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat

Ane punya crita nich Gan. Suatu hari ada 3 wanita cantik dr africa(negro), eropa dan korea lagi naik pesawat & pesawatnya ngalamin gangguan dan harus mendarat mendadak. Sambil diskusi mengenai cara jitu yg digunakan agar diselamatkan.
[LIST=1]
1. wanita eropa berkata: "pesawat ini mo jatuh spy aq selamat maka aku akan membuka baju penutup dada yg montok biar tim SAR tertarik pada kemontokanku."
2. wanita korea: " klo aq sih akan pke bikini saja biar tim SAR lihat ke-sexy an tubh ane."
3. wanita africa(negro):" klo ane telnjang bulat aja lah gan sis biar kan klo pesawat jatuh yg dicari kotak hitam dulu, mirip ama barang ane...

ngakakk dong...emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
pertamax diamankan gan.... dah pernah tao siy gan.....biasa dah beredar di bbm..tp tetep Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
Udah pernah Gan....
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
lagi2 trit repost
kayaknya dah pernah baca gan, mayan emoticon-Ngakak
orang Indonesia kok ga ada gan??
kan diwakili Syahrini sama Olga yang jadi ban pesawat...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...
bukan kotak itam lagi.....
tapi gentong aspal..
wkwkwkwkwkw
emoticon-Ngakak ane gan ,lumayan bisa nyengir dikit emoticon-Big Grin
waduh...nekat juga tuh negro...





Wkwkwk
kakakak dableg banget kotak hitam emoticon-Ngakak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat lumayanlah... keep posting gan Wanita Negro Selamat Kecelakaan pesawat
Ciaahahha dasar lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baca yang wanita negro bikin emoticon-Ngakak asli gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di