alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011891123/wasiat-seorang-istri

Wasiat seorang istri

Selesai di Sholatkan seorang suami langsung melangkahi jenazah istrinya ... Para Jemaah pun terkejut ...seorang Bapak bertanya ...
Bapak ..." kenapa kau lakukan itu ... Hal seperti tidak ada dalam perintah agama .....
Suami .." Saya hanya menjalankan wasiat istri saya Pak ... Semasa hidupnya almarhum istri saya bilang ..." KALAU MAS PUNYA NIAT NIKAH LAGI ... LANGKAHI DULU MAYATKU ....""
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mau kimpoi lagi emoticon-Ngakak
jiiaaah suamix mau k a w i n lagi.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru jga d tinggal dah mau cari yg baru ajah tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkkk..

koplax..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ..
Wakakaka
Jangan2 di bunuh suami tuh
Wasiat seorang istri
ckckckckckkckkkkk,,,, istrinya dibunuh suaminya tu,,,
parah disruh nglangkahin mayatnya dulu, berarti dia dibunuh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Turut Berdukahadahhhhh tu bapak pikiranya kimpoi moloooemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

sumpah emoticon-Ngakak banget ane gans.wwk emoticon-Ngakak
Si suaminya ternyata mau kimpoi lagi emoticon-Ngakak
dasar suami gila itu gan mana ada sih ada kaya gitu emoticon-Ngakak
Jiah ternyata udah niat kimpoi lagi. emoticon-Ngakak
Niat dulu gak kesampean... emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lucu gan....

ngakak ane, nice joke...


keep posting

emoticon-Ngakak
parah repost ini gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha,,, yg ada suaminya dicekek sama arwah istrinya ... emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ga bisa ngomen dah cuma bisa emoticon-Ngakak doang
wakakakakakkkk....lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wokwowk
lucu jokes ente gan..
bikin ane emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di