Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011891123/wasiat-seorang-istri
Wasiat seorang istri
Selesai di Sholatkan seorang suami langsung melangkahi jenazah istrinya ... Para Jemaah pun terkejut ...seorang Bapak bertanya ...
Bapak ..." kenapa kau lakukan itu ... Hal seperti tidak ada dalam perintah agama .....
Suami .." Saya hanya menjalankan wasiat istri saya Pak ... Semasa hidupnya almarhum istri saya bilang ..." KALAU MAS PUNYA NIAT NIKAH LAGI ... LANGKAHI DULU MAYATKU ....""
mau kimpoi lagi
jiiaaah suamix mau k a w i n lagi..


lumayan gan, walaupun ane dah pernah baca
nice jokes gan

mampir di trit ane
Quote:
Rugi Gak Masuk gan (NGAKAK)
gambar aneh tapi nyata gan |bb..,.
Masuk gan gambar lucu
masuk gan, PIC ngakak
gambar lucu,(gak ngakak ane cabut bulu idung)
kumpulan gambar(ngakak)
baru jga d tinggal dah mau cari yg baru ajah tuh
wkwkwkkk..

koplax..
..
Wakakaka
Jangan2 di bunuh suami tuh Wasiat seorang istri
ckckckckckkckkkkk,,,, istrinya dibunuh suaminya tu,,,
parah disruh nglangkahin mayatnya dulu, berarti dia dibunuh
hadahhhhh tu bapak pikiranya kimpoi molooo
Owalah masa begitu sih bapak2 koplak bener Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Wasiat seorang istri


sumpah banget ane gans.wwk
Si suaminya ternyata mau kimpoi lagi
dasar suami gila itu gan mana ada sih ada kaya gitu
Jiah ternyata udah niat kimpoi lagi.
Niat dulu gak kesampean...
wkwkwkwk lucu gan....

ngakak ane, nice joke...


keep posting

parah repost ini gan
Hahahaha,,, yg ada suaminya dicekek sama arwah istrinya ...
ga bisa ngomen dah cuma bisa doang
wakakakakakkkk....lumayan kocak gan
×