alexa-tracking

Wasiat seorang istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011891123/wasiat-seorang-istri
Wasiat seorang istri
Selesai di Sholatkan seorang suami langsung melangkahi jenazah istrinya ... Para Jemaah pun terkejut ...seorang Bapak bertanya ...
Bapak ..." kenapa kau lakukan itu ... Hal seperti tidak ada dalam perintah agama .....
Suami .." Saya hanya menjalankan wasiat istri saya Pak ... Semasa hidupnya almarhum istri saya bilang ..." KALAU MAS PUNYA NIAT NIKAH LAGI ... LANGKAHI DULU MAYATKU ....""
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mau kimpoi lagi emoticon-Ngakak
jiiaaah suamix mau k a w i n lagi.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lumayan gan, walaupun ane dah pernah baca
nice jokes gan emoticon-Big Grin

mampir di trit ane
Quote:
emoticon-Ngakak baru jga d tinggal dah mau cari yg baru ajah tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkkk..

koplax..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ..
Wakakaka
Jangan2 di bunuh suami tuh
Wasiat seorang istri
ckckckckckkckkkkk,,,, istrinya dibunuh suaminya tu,,,
parah disruh nglangkahin mayatnya dulu, berarti dia dibunuh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Turut Berdukahadahhhhh tu bapak pikiranya kimpoi moloooemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Owalah masa begitu sih bapak2 koplak bener emoticon-Ngakak
Quote:
Wasiat seorang istri
emoticon-Ngakak

sumpah emoticon-Ngakak banget ane gans.wwk emoticon-Ngakak
Si suaminya ternyata mau kimpoi lagi emoticon-Ngakak
dasar suami gila itu gan mana ada sih ada kaya gitu emoticon-Ngakak
Jiah ternyata udah niat kimpoi lagi. emoticon-Ngakak
Niat dulu gak kesampean... emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lucu gan....

ngakak ane, nice joke...


keep posting

emoticon-Ngakak
parah repost ini gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha,,, yg ada suaminya dicekek sama arwah istrinya ... emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ga bisa ngomen dah cuma bisa emoticon-Ngakak doang
wakakakakakkkk....lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×