Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011889736/supir-bemo-gila
supir bemo gila
langsung ajj ya gan.

Suatu hari ada seorang sopir bemo yang mengemudikan bemonya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan disebuah jalan. Seluruh penumpang pada takut semua, terutama seorang ibu yang berada disebelah pak sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut...

Ibu : "Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takkuuutt..."

Sopir : "Bu.. kalo ibu takut, 'MEREM' aja seperti sayaa.."

minta ya gan.

klo bisa sih kasih ya gan.
jangan kasih
Nice Joke Gan...!!
bener2 gila sopirnya
jago bgd supir nya ..
sopire semprul...
mayang buat hiburan tuh gan
walah sopirnya juga merem gmn gk mw kecelakaan

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
wkwkkwk,, gila
bijimane nyopirnya kalo merem gan gkggggkkggkkgkgg
pastesan ngebut.. yg nyetirnya aja merem gara2 ketakutan juga
Macam mana pula nyetir merem wakaka supir bemo gila
5x
wah ternyata
sopirnya org gila gan
Wuih jago tuh..
Nyetir merem masih idup aja
malah merem!

wkwkwk....
berarti ngebut sambil merem, ya gan ....

gape banget tu supir bemo !?.......
lumayan gan buat ane di siang hari
nice jokes... keep posting yg lebih lucu gan
sopir gila kalau mengemudi malah merem gan.

lumayan bikin nyengir .....
huahahahahhahaha.. kocak gan..
supir bemo yang koplak,jgn" lulus menyetir guru private nya smbil merem jg ksh keputusannya itu gan..


Silahkan berkunjung ke threads aku yah : http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post757513603
×