alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011889736/supir-bemo-gila

supir bemo gila

langsung ajj ya gan.

Suatu hari ada seorang sopir bemo yang mengemudikan bemonya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan disebuah jalan. Seluruh penumpang pada takut semua, terutama seorang ibu yang berada disebelah pak sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut...

Ibu : "Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takkuuutt..."

Sopir : "Bu.. kalo ibu takut, 'MEREM' aja seperti sayaa.."

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan.

klo bisa sih kasih emoticon-Rate 5 Star ya gan.
jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Nice Joke Gan...!!
bener2 gila sopirnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jago bgd supir nya .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sopire semprul...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayang buat hiburan tuh gan emoticon-Ngakak
wkwkkwk,, gila
bijimane nyopirnya kalo merem gan gkggggkkggkkgkgg
pastesan ngebut.. yg nyetirnya aja merem gara2 ketakutan juga emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
Macam mana pula nyetir merem wakaka
supir bemo gila
emoticon-Ngakak 5x
wah ternyata
sopirnya org gila gan
Wuih jago tuh..
Nyetir merem masih idup ajaemoticon-Big Grin
malah merem!

wkwkwk.... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-thumbsup
berarti ngebut sambil merem, ya gan ....

gape banget tu supir bemo !?.......
lumayan gan buat aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di siang hari
nice jokes... keep posting yg lebih lucu gan
sopir gila kalau mengemudi malah merem gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan bikin nyengir ..... emoticon-Ngakak
huahahahahhahaha.. kocak gan.. emoticon-Ngakak (S)
nice gan jokesnya..hehehemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di