Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011883974/hanya-orang-yang-sipit-yang-bisa-membacanya-no-sara
hanya orang yang sipit yang bisa membacanya [No SARA]
No Sara yah tp emang hanya dengan menyipitkan mata kita baru bisa membacanya
Spoiler for buka gan:


maaf ya gan klu maklum nubie nih..
klu berkesan ane ga nolak kok dikasih
anjrit parahhh wkakaka
No sex causes bad eyes..
no sex
cause
bad eyes

bener kaga?
cakep, gan............
bikin yang lebih seru lagi, yack..............
NO SEX CAUSE BAD EYES,...
Bener gan, tinggal di sipitin aja baru ke baca hanya orang yang sipit yang bisa membacanya [No SARA]
uda sering liat sih gan
anjrit...
bener gan
hanya orang sipit yang bisa baca
lucu banget
mantap gan..
Wkwkwk
koplak nich hanya orang yang sipit yang bisa membacanya [No SARA]
kreatif bgt gan ane bantu dah
emang harus bener2 sipit yak ???? :





ente HAUS lawakan segar ????
mampir disini gan :

CANTEEN JOKES
belek'en dah mataku...

udh sering liat gan
Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu : kalo ga juga ga papa

Spoiler for nitip juga nih fjb kartu XL:
hanya orang yang sipit yang bisa membacanya [No SARA]
no sex causes bad eyes
awkawkw, keren gan
awalnya bingung.....eh ane sipitin .....ada kalimatnya....

EYES SEYE DAB ESUAC XES ON
wkwkkwkw..iyah yah mata nya kalo di sipit2in baru ke baca..wkwkkwwk
dipagi hari
×