Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011883185/sekedar-menghibur-quotkisah-tragis-turis-amerika-main-ke-chinaquot
sekedar menghibur "Kisah Tragis Turis Amerika Main Ke China"
agan agan, ane mau coba jokes lagi nih
moga moga ga ya
ane ga nolak di kasih
asal jangan kasih ane aja gan

SEMOGA TERHIBUR

-------------------------------------------------------------------------

Seorang turis Amerika berlibur ke Cina. Ketika di Cina, ia bermain dengan wanita nakal tanpa memakai kondom. Seminggu kemudian, ia pulang ke AS dan menemukan alat vitalnya diselimuti lingkaran-lingkaran warna hijau dan ungu.

Dengan ketakutan ia segera pergi ko dokter. Dokter yang kebingungan, karena belum pernah melihat hal ini, melakukan sejumlah tes dan mengatakan bahwa hasil tes akan diketahui dua hari lagi.

Turis tersebut kembali lagi dua hari kemudian dan dokternya berkata: "Berita buruk. Nama penyakit anda adalah Mongolian VD. Sangat langka dan hampir tidak pernah terdengar disini. Kami hanya tahu sangat sedikit mengenai penyakit ini."

Si turis kebingungan dan menjawab: "Ya... diapain deh dok, terserah... pokoknya cepat sembuh." Jawab si dokter, "Maaf, sampai saat ini belum diketahui metode penyembuhan yang tepat. Rasanya kami harus mengamputasi alat vital anda."

Si turis berteriak ketakutan, "Enak ajah! Nggak boleh!
Aku mau cari doker lain!" Jawab si dokter: "Yaaa.. terserah, silahkan saja, tapi operasi amputasi adalah jalan satu-satunya."

Maka besoknya si turis mencari dokter Cina, dengan harapan setidaknya dia tahu sesuatu mengenai penyakit ini. Si dokter Cina memeriksanya dan berkata "Penyakit anda langka looo, ini namanya Mongolian VD, aaaa." Si turis kesal dan menjawab: "Iya.. saya tahu, tapi apa bisa disembuhkan? Dokter Amerika kemarin bilang kalau satu-satunya cara dioperasi dan diamputasi, bener nggak sih?"

Dokter Cina itu tertawa dan menggelengkan kepala, "Aiyaaa.. doktel Amelika wodoh aaaa... selalu pingin bikin duit, aaa.... opelasi sini, opelasi sana... nggak pellu opelasi ooo,...!" Si turis bahagia

"Waaaaaa... untung.... untung...."

"Nggak usah takut laaa... tunggu dua minggu, nanti juga putus sendili ooo, nggak pellu bayal-bayal buat opelasi...."

--------------------------------------------------------------------------

TERIMAKASIH

Lumayan dari pada lumanyun gan
keep post gan
gk nyaka ane pertamax gan sekedar menghibur "Kisah Tragis Turis Amerika Main Ke China"
wakaakaka,..sama ajaaaaa
Quote:Original Posted By BarenoFloadstar
Lumayan dari pada lumanyun gan
keep post gan
gk nyaka ane pertamax gan sekedar menghibur "Kisah Tragis Turis Amerika Main Ke China"


terimakasih agan
terimakasih lagi kalo di
wkwkwkwk....

nais jok kip posting...
hahahha kocak gan malam2 dapet joke kocak.. nice share gan
Quote:Original Posted By Fahri.F
wkwkwkwk....

nais jok kip posting...


tenks gan
Quote:Original Posted By alexander.shop
hahahha kocak gan malam2 dapet joke kocak.. nice share gan


kalo berkenan deh gan kasih ane nya
hihi makasih ya om
wahahaaaa....ngakak ane gan...! ditunggu postingan berikutnya....
jiah... ending - endingnya yg sama aja...!! tetap hilang juga tuh si otong

kocak juga gan
sekedar menghibur "Kisah Tragis Turis Amerika Main Ke China"
lumayan
: pagi pagi
wkwkwkwwkwkwkw
lumayan menggelitik gan
ajib bener, ane gan....
tp nyebayanginnya ane
dah gan....
postnya kebanyakan si,aga males bacanya...